Pemain Sambut Baik Pergantian Nama Bhayangkara FC

By Suci Rahayu - Jumat, 9 September 2016 | 16:17 WIB
Evan Dimas, Indra Kahfi, dan Fathurahman saat pengenalan jersey soft launching Bhayangkara FC.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Evan Dimas, Indra Kahfi, dan Fathurahman saat pengenalan jersey soft launching Bhayangkara FC.

Bek Indra Kahfi menyambut baik keputusan manajemen klub yang melakukan pergantian nama dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) menjadi Bhayangkara FC. Ia yakin hal ini akan memberi dampak positif di internal tim.

Kepolisian Republik Indonesia yang mengusai 90 persen saham dari klub BSU sebelumnya sudah mengumumkan pergantian nama klub. Nama BSU yang dipakai pada putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 resmi diganti menjadi Bhayangkara FC.

"Dampaknya pasti ada. Saya apresiasi yang sebesar-besarnya untuk para pimpinan Polri yang telah memiliki saham mayoritas saat ini," kata Indra Kahfi.

Baca juga:

Indra Kahfi sendiri merupakan anggota polisi aktif. Jabatan strukturalnya adalah sebagai anggota Yanma Mabes Polri Subbag Protokol.

"Untuk saya, sekarang saya merasa bermain di rumah sendiri. Harapan saya ke depan semoga kami bisa lebih baik lagi dan tentunya semakin  kompak," ucap bek sekaligus kapten Bhayangkara FC ini.

Bhayangkara FC akan melakoni pertandingan "Debut" di TSC 2016 saat menjamu Barito Putra pada Sabtu, 10 September. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X