Demam Film Warkop DKI Reborn Landa Skuat Persiba

By Suci Rahayu - Jumat, 9 September 2016 | 18:38 WIB
Jaino Matos, pelatih Persiba Balikpapan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Jaino Matos, pelatih Persiba Balikpapan.

Demam film Warkop DKI Reborn saat ini sedang menjadi fenomena di kalang publik pencinta film Indonesia. Film yang mengisahkan komedian legendaris Dono, Kasino, dan Indro ini tayang perdana di bioskop pada Kamis (8/9/2016).

Hal ini rupanya juga turut dirasakan oleh skuat Persiba Balikpapan. Para pemain dan ofisial  tim berjuluk Beruang Madu ini tak ketinggalan menyaksikan tayangan perdana film Warkop DKI Reborn. Acara nonton bareng ini digelar E-Walk Primiere Balikpapan.


(INSTAGRAM)

"Ini salah satu program yang saya buat pertama kali. Biar tim tenang sebelum perang. Kami betul-betul latihan maksimal, jadi perlu waktu refreshing supaya tidak jenuh," kata pelatih Persiba, Jaino Matos.

Baca Juga:

Program baru dari Jaino ini disambut positif oleh para pemain. Bek kiri Persiba, Abdul Rahman, senang dengan acara nonton bareng ini. Selain bisa resfreshing, Rahman yakin program ini bisa membuat tim semakin kompak.

"Ini bagian dari program pelatih. Bagus juga untuk resfreshing. Bersama-sama tidak harus di lapangan terus, biar semakin kompak kita," ujar Rahman.

"Ini program baru dan sekali-sekali bagus juga acara seperti ini," tutur pemain yang baru saja mendapatkan debut di timnas ini.

Setelah program resfreshing ini, Jaino memastikan timnya akan langsung fokus pada pertandingan melawan Arema Cronus, Sabtu (10/09/2016) pada pekan ke-19 Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016.

Bima Sakti dan kawan-kawan langsung berlatih dan mempersiapkan diri melawan Arema. "Latihan kami seperti pertandingan lain. Totalitas, latihan juga habis-habisan. Tidak ada yang bercanda selama latihan," ujar Jaino Matos.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : TJUARA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X