Senang Persebaya Bangkit, Goran Gancev Ingatkan Perihal Gaji yang Belum Lunas

By Ovan Setiawan - Sabtu, 10 September 2016 | 09:28 WIB
Goran Gancev saat menjalani latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Selasa 14 Juni 2016.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Goran Gancev saat menjalani latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Selasa 14 Juni 2016.

  Kabar kembalinya Persebaya Surabaya di kancah sepak bola Indonesia disambut antusias oleh mantan pemain yang kini membela Arema Cronus, Goran Gancev. Goran menilai bahwa kembalinya tim berjuluk Bajul Ijo tersebut membawa dampak positif ke gairah sepak bola Indonesia.

“Menurut saya bagus, karena Persebaya selalu menghadirkan animo yang tinggi dari para suporternya pada setiap pertandingan, mereka cukup fanatik,” ujar pemain asal Macedonia ini kepada JUARA saat ditemui di Hotel Blue Sky, Balikpapan pada Jumat (9/9/2016).

Saat disinggung tentang potensi derbi Jatim antara Arema dan Persebaya, yang kemungkinan akan terjadi dengan kembalinya tim Bajul Ijo, dia mengungkapkan bahwa sepak bola Indonesia akan kembali berwarna dengan semakin banyaknya titik gengsi tinggi di peta rivalitas.

“Apa Liga Spanyol akan seru apabila Real Madrid bermain tanpa FC Barcelona? Begitu juga dengan Arema tanpa adanya Persebaya,” tambah Goran.

Di sisi lain, Goran juga mengingatkan agar Persebaya juga tidak melupakan tunggakan gaji sebesar Rp 400 Juta yang belum dilunasi oleh klub kebanggaan Bonek Mania tersebut.

“Saya berharap pengurus Persebaya juga melunasi gaji saya, ada sekitar Rp 400 juta,” tandas Goran.

Goran mengungkapkan, bukan dirinya saja yang berharap agar gajinya dilunasi, mantan pemain Persebaya lain yang merasa masih memiliki hak atas gaji yang belum terbayarkan juga berharap demikian.

“Bukan hanya saya, tapi pemain lain juga demikian, kami banyak berkomunikasi soal itu,” urainya.

Keputusan kembali eksisnya Persebaya diputuskan dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Hotel Alana, Solo pada Selasa (6/9/2016), dalam rapat tersebut Persebaya disebut akan kembali berlaga di Divisi Utama.

[video]http://video.kompas.com/e/5116577757001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X