Mimpi Buruk Semen Padang Berlanjut di Tangan PSM

By Segaf Abdullah - Jumat, 9 September 2016 | 17:10 WIB
Duel striker PSM, Luis Lino, dengan bek Semen Padang, Cassio Fransisco dalam laga kedua tim di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (9/9/2016).
DOK. PT GTS
Duel striker PSM, Luis Lino, dengan bek Semen Padang, Cassio Fransisco dalam laga kedua tim di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (9/9/2016).

PSM Makassar sukses meneruskan tren tanpa kekalahan dalam tujuh laga terbaru. Kepastian tersebut didapat setelah Ferdinand Sinaga dkk mengalahkan Semen Padang 3-2 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (9/9/2016).

Pada laga pekan ke-19 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tersebut, PSM unggul cepat via striker asing asal Brasil Luiz Ricardo pada menit ke-6.

Memasuki babak kedua, laga berjalan lebih menarik. Baru tiga menit berjalan, sepakan penalti Ferdinand Sinaga pada menit ke-48 berhasil menggandakan keunggulan PSM menjadi 2-0.

Berselang lima menit dari gol Ferdinand, Semen Padang memerkecil ketinggalan menjadi 2-1 lewat M Nur Iskandar pada menit ke-53.

PSM kembali menjauhkan kejaran pada menit ke-60 saat M Rahmat mencetak gol ketiga Juku Eja, julukan PSM, pada laga ini.

Baca Juga:

Tidak pasrah begitu saja, Semen Padang mencetak gol kedua via Marcel Sacramento pada menit ke-79.

Meski gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan, gol Marcel tersebut membuatnya memuncaki daftar top scorer sementara TSC dengan 12 gol.

Berkat kemenangan ini, PSM melesat ke urutan ke-8 klasemen dengan 25 poin. Sedangkan bagi Semen Padang, kekalahan meneruskan tren tanpa kemenangan mereka pada laga tandang.

HASIL PERTANDINGAN


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X