Engelbert Sani Hattrick, Madura United Makin Kukuh di Puncak Klasemen

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 10 September 2016 | 00:12 WIB
Gelandang Madura United, Engelbert Sani (kanan), berduel dengan striker PS TNI, Aldino Herdianto, dalam laga Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (9/9/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Madura United, Engelbert Sani (kanan), berduel dengan striker PS TNI, Aldino Herdianto, dalam laga Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (9/9/2016).

Hattrick gelandang Engelbert Sani sukses membuat posisi Madura United di puncak klasemen Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 semakin kokoh usai mengalahkan PS TNI dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (9/9/2016).

Dengan ambisi melanjutkan kesuksesan menjadi juara paruh musim TSC 2016, Madura United tampil gahar. Terus menekan pertahanan PS TNI membuat lawan tidak mampu mengembangkan permainan.

Kemenangan ini tidak lepas dari kegemilangan Engelberd Sani. Meski sempat mengecewakan pada awal laga, pemain berusia 26 tahun itu sukses mencetak tiga gol pada laga ini.

Engelbert berhasil membuka keunggulan Madura United pada menit ke-23. Tendangan keras kaki kiri pemain kelahiran Sorong itu dari luar kotak penalti tidak mampu diamankan oleh kiper Dhika Bayangkara.

Kegembiraan pendukung tuan rumah belum reda, Engelbert sudah berhasil membuat Stadion Gelora Bangkalan kembali bersorak. Sontekan kaki kiri mantan pemain Persiram Raja Ampat itu pada menit ke-29 menggandakan keunggulan Madura United.

Beberapa peluang emas berhasil dimiliki kedua tim jelang 45 menit pertama berakhir. Namun, skor 2-0 untuk Laskar Sape Kerrab tidak berubah.

Pada babak kedua, permainan PS TNI mengalami peningkatan. Penguasaan dan aliran bola ke lini depan semakin membaik.

Hasilnya, PS TNI mampu memperkecil ketertinggalan mereka dar tuan rumah. Pada menit ke-72, Frets Listianto sukses menggetarkan jala gawang Hery Presetyo melalui sebuah tendangan keras memanfaatkan umpan Guntur Triaji.

Namun, Madura United kembali bangkit dan menunjukkan keperkasaan mereka. Pada menit ke-79, skor kembali berubah menjadi 3-1 untuk Madura United setelah Dane Milovanovic dengan tenang mengarahkan bola ke pojok kanan gawang PS TNI melalui sebuah eksekusi tendangan bebas.

Jelang pertandingan berakhir, Madura United kembali memperlebar jarak dengan PS TNI setelah Engelbert sukses mencetak gol ketiganya dalam pertandingan tersebut pada menit ke-89. Pemain bernomor punggung 7 itu sukses mengecoh kiper lawan sebelum menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong dengan tenang.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X