Hadapi Arema, Hermawan Lupakan Status sebagai Arek Malang

By Ovan Setiawan - Sabtu, 10 September 2016 | 08:47 WIB
Bek Persib, Hermawan menikmati libur singkat dengan pulang ke Malang untuk bersua keluarga dan teman-temannya.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Bek Persib, Hermawan menikmati libur singkat dengan pulang ke Malang untuk bersua keluarga dan teman-temannya.

 Bek Persiba Balikpapan, Hermawan, merupakan seorang arekMalang sejati. Namun, saat berhadapan dengan Arema Cronus dalam lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Persiba, Sabtu (10/9/2016), dia akan menepikan hatinya sebagai Arek Malang.

Pemain yang sebelumnya membela Persib Bandung ini mengungkapkan bahwa dirinya akan total tampil habis-habisan saat melawan tim Singo Edan.

“Biarpun Arek Malang, tetapi harus tetap professional karena saya bermain untuk Persiba,” tutur Hermawan.

Baca Juga:

Hermawan mengakui bahwa dia dan rekan-rekannya di Arema sudah memiliki kedekatan seperti saudara. Namun, sekali lagi dia menegaskan bahwa hal tersebut tidak menjadi alasan bahwa pemain-pemain Arema akan dengan mudah bisa melewatinya.

“Selama 90 menit di atas lapangan, kami adalah musuh. Di luar itu, kami adalah teman, bahkan saudara,” ujar Hermawan dengan logat Malang yang khas.

Setelah hengkang dari Persib, Hermawan memang baru merasakan debutnya bersama Persiba saat berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang pada (3/9/2016) lalu.

Sayang, pada laga perdana Hermawan itu tidak berakhir dengan manis karena Tim Beruang Madu kalah dengan skor 1-3.

Seusai laga tersebut, Hermawan mengungkapkan bahwa komunikasi antara pemain di lapangan selama ini sudah terjalin dengan rapi. Dia dan rekan-rekannya sudah melupakan kekalahan di Palembang dan siap untuk memenangi pertandingan melawan Arema.

“Tidak ada masalah dengan komunikasi pemain. Kami juga sudah melupakan kekalahan di Palembang. Kini saatnya untuk meraih kemenangan,” kata Hermawan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X