Opini JUARA: Tetap Percaya pada Tuah Old Trafford

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 10 September 2016 | 11:59 WIB
Ketua Umum Indonesia Manchester United, Rachmat Adhitnya Zulfan, saat mengunjungi Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, sehari sebelum laga Premier League 2015-2016 menghadapi Aston Villa pada 13 April 2016.
ISTIMEWA
Ketua Umum Indonesia Manchester United, Rachmat Adhitnya Zulfan, saat mengunjungi Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, sehari sebelum laga Premier League 2015-2016 menghadapi Aston Villa pada 13 April 2016.

Manchester United akan segera menjamu tetangga mereka, Manchester City, dalam Derbi Manchester di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Pada laga tersebut, suporter Setan Merah tetap percaya kepada tuah stadion berjulukan The Theater of Dreams.

Tampil di hadapan pendukung sendiri selalu menjadi modal penting bagi Man United untuk menghadapi lawan-lawannya, tak terkecuali Man City.

Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim di Old Trafford, rekor kemenangan Man United memang tidak terlalu mencolok. Setan Merah hanya mampu memenangi lima laga dan satu di antaranya berakhir imbang.

Bahkan, dalam lima laga terakhir, Man United hanya menang sekali. Hal ini menunjukkan bahwa Old Trafford tidak lagi angker bagi lawan, termasuk Man City.

 

Namun, setidaknya dalam tiga petandingan terakhir kedua tim, Man United tidak pernah kalah dari Man City. Kemenangan terakhir justru diraih di Stadion Etihad dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Marcus Rashford.

Hal ini bisa menjadi modal penting bagi tim arahan manajer Jose Mourinho itu dalam memenangi laga kali ini di hadapan pendukung sendiri.

Kepercayaan kepada tuah Old Trafford ini juga diutarakan oleh Ketua Umum Indonesia Manchester United (IndoManUtd), Rachmat Adhitya Zulfan. Bahkan pria yang akrab disapa Adhit Jabrik ini yakin Setan Merah bakal menang dengan skor lebih besar dari pertemuan sebelumnya.

"Pertandingan ini bakal sangat menghibur karena bertabur bintang. Manajer luar biasa dan kepercayaan diri yang tinggi dari para pemain dan fans," tutur Adhit kepada JUARA.

"Bermain di Old Trafford tentu selalu menjadi salah satu faktor yang sangat membantu kemenangan Man United. Saya yakin Man United akan menang lebih dari satu gol," ucapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X