Delapan Kartu Kuning Keluar, Arema Tertahan di Balikpapan

By Sabtu, 10 September 2016 | 17:20 WIB
Pelatih Jaino Matos saat mendampingi timnya, Persiba, ketika menjamu Perseru di Stadion Persiba, 13 Agustus 2016.
Dok. PT GTS
Pelatih Jaino Matos saat mendampingi timnya, Persiba, ketika menjamu Perseru di Stadion Persiba, 13 Agustus 2016.

BALIKPAPAN, JUARA.net – Wasit Asep Yandis mengeluarkan delapan kartu kuning pada laga di Stadion Persiba, Balikpapan pada Sabtu (10/9/2016) sore. Pada laga ini, Persiba ditahan tanpa gol oleh tamunya, Arema Cronus.

Dalam laga yang berlangsung dalam tempo sedang itu, pemain kedua tim tampil keras. Kartu kuning pertama yang dikeluarkan wasit asal Karawang itu pada menit ke-19.

Dua pemain kedua tim yang bertarung dihadiahi Asep Yandis kartu peringatan itu. Dari Arema, Esteban Gabriel Vizcarra mendapatkan kartu kuning perdana dalam laga ini.

Lalu winger tuan rumah Siswanto juga mendapatkan kartu yang sama. Lalu dua pemain Persiba yang mendapatkan kartu serupa adalah Abdul Aziz Lutfi Akbar (37') dan Antonio Adriano Teles (59').

Sedangkan dari Arema selain Vizcarra, empat pemain lain juga mendapatkan kartu kuning. Mereka antara lain: Ahmad Alfarizi (23'), Marcio Teruel (52'), Arif Suyono (55'), dan Raphael Maitimo (87').

SUSUNAN PEMAIN:

Persiba: Alfonsius Kelvan; Abdul Rahman, Hermawan, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Antonio Adriano Teles, Rahel Radiansyah/Frenky Turnando, Siswanto/Kurniawan Karman, Shohei Matsunaga, Maycon Rogerio Silva Calijuri

Arema: Achmad Kurniawan; Ahmad Alfarizi, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Syaiful Indra Cahya, Marcio Teruel, Raphael Maitimo, Esteban Gabriel Vizcarra, Arif Suyono/Juan Revi, Oktovianus Maniani/Ferry Aman Saragih, Febri Setiadi Hamzah/Cristian Gonzales

[video]http://video.kompas.com/e/5119124009001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X