Kebobolan Dulu, Persija Ditahan Persipura

By Sabtu, 10 September 2016 | 18:24 WIB
Bek Persija, William Pacheco menempel ketat penyerang Persipura, Boaz Solossa di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/9/2016) sore.
Dok. PT GTS
Bek Persija, William Pacheco menempel ketat penyerang Persipura, Boaz Solossa di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/9/2016) sore.

SOLO, JUARA.net – Persija Jakarta belum bisa lepas dari catatan sulit menang. Mereka nyaris kalah saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/9/2016) sore.

Bermain imbang di babak pertama, Persija kebobolan dulu pada menit ke-51 melalui gol kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Namun, Persija tak terlalu lama tertinggal pada laga ini.

Sebab, Ramdani Lestaluhu sukses memaksimalkan kemelut di depan gawang Persipura pada menit ke-61. Bermula Novri Setiawan yang terjatuh saat mau menandang, bola mengarah ke Ramdani.

Eks pemain Indonesia U-23 itu pun memaksimalkan bola dengan menendang ke tiang jauh gawang Persipura yang dikawal Yoo Jae-hoon.

Pada pertandingan ini, enam kartu kuning keluar dari kantung wasit Masril. Dua kartu peringatan diterima Hong Son-hak dan Ismed Sofyan dari Persija.

Empat kartu kuning lainnya diterima pilar Persipura, Nelson Alom, Edward Wilson, Ricardinho, dan Anis Tjoe.

SUSUNAN PEMAIN

Persija: Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Ismed Sofyan, Amarzukih, Hong Soon Hak, Ade Jantra/Rodrigo Tosi, Ramdani Lestaluhu/Sutanto Tan, Novri Setiawan/Syahroni, Djibril Coulibaly

Pelatih: M Zein Al Haddad

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Ian Louis Kabes, Nelson Alom/Ricardinho, Imanuel Wanggai, Greg Nwokolo, Boaz Erwin Solossa/Yohanes Pahabol, Edward Wilson Junior/Marinus Mariyanto


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X