Pemain Asing Anyar Persib Tak Mau Pakai Nomor Punggung 10

By Fifi Nofita - Sabtu, 10 September 2016 | 18:51 WIB
Gelandang anyar Persib, Marcos Flores setelah menandatangani kontrak di Graha Persib pada Jumat (9/9/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Gelandang anyar Persib, Marcos Flores setelah menandatangani kontrak di Graha Persib pada Jumat (9/9/2016).

Pemain asing anyar Persib Bandung, Marcos Flores dengan tegas tidak akan menggunakan nomor punggung 10. Menurut pemain asal Argentina ini, nomor tersebut merupakan milik Robertino Pugliara.

”Nomor 10? Tidak. Saya tidak akan mengambil nomor 10. Robertino akan tetap pakai 10,” kata Marcos Flores seusai menandatangani kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

Pemain asal Argetina ini mengungkapkan, setelah resmi menjadi bagian dari Persib, ia akan menggunakan nomor punggung 48.

Legiun asing keempat Maung Bandung ini membeberkan alasannya menggunakan nomor tersebut.

Menurut Marcos Flores, nomor punggung 48 sengaja dipilih untuk penghormatan kepada ibu angkatnya Kika Benard. Wanita tersebut baru saja meninggal dunia.

”Saya ingin ini jelas. 48 adalah angka yang mewakili orang terpenting di hidup saya. Dia baru saja meninggal, jadi saya ingin menggunakan angka tersebut pada jersey dengan bangga,” tuturnya.

”Dia adalah Ibu Baptis saya. Dia sakit kanker dan baru meninggal beberapa bulan yang lalu. Saya ingin buat dia bangga,” ucap Marcos.

Mantan pemain Central Coast Mariners ini mengaku, dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan berkostum Persib. Ia pun memiliki target pada putaran kedua TSC 2016 ini.

”Membantu tim untuk mencapai prestasi tim terbaik di liga, itu target saya. Saya siap membantu rekan satu tim mencetak gol,” ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5119122586001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X