Diogo Bahagia Marcos Jadi Bagian Persib

By Fifi Nofita - Minggu, 11 September 2016 | 09:45 WIB
Bek asing Persib, Diogo Ferreira di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Bek asing Persib, Diogo Ferreira di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

Manajemen Persib telah resmi merekrut, Marcos Flores. Bergabungnya pemain tengah asing asal Argentina ini disambut baik bek impor Maung Bandung yang juga baru gabung, Diogo Ferreira.

Menurut Diogo Ferreira, gabungnya Marcos Flores menjadi ajang reuni baginya. Sebelum sama-sama berkostum Persib Bandung, ia dan pemain berusia 30 tahun itu sempat satu tim di salah satu klub Liga Australia.

”Saya sudah pernah main satu klub dengannya di Melbourne Victory. Dia teman baik saya,” kata Diogo, pemain yang menggunakan nomor punggung 5 ini.

”Saya tak sabar untuk menyambutnya di sini. Kami pernah main bersama selama satu musim."

Bek Persib, Diogo Ferreira

Kualitas Marcos Flores menurut Diogo tidak usah diragukan lagi. Pasalnya saat bermain bersama di Melbourne Victory, pemain kelahiran Reconquista, Argentina itu jadi salah satu pemain andalan tim.

”Tentu saya tahu, dia pemain yang berkualitas. Dia pemain yang fantastis. Saya percaya dia akan jadi tambahan yang bagus untuk klub ini,” ucap Diogo.

Marcos Flores yang tidak ikut diboyong ke Palembang, untuk pertandingan tandang menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (10/9/2016). Dia mungkin akan disiapkan untuk laga Persib kontra Bali United 18 September 2016.

”Saya tak sabar untuk menyambutnya di sini. Kami pernah main bersama selama satu musim. Dia teman yang baik dan kami sering bicara, ini hal yang bagus,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5116577757001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X