Persib Disikat Sriwijaya, Adam Alis Jadi Penyelamat Barito Putera

By Sabtu, 10 September 2016 | 21:56 WIB
Penyerang Sriwijaya, TA Musafri (tengah) menyundul bola setelah mengecoh bek Persib, Jajang Sukmara (kiri) dan tak bisa diantisipasi kiper Made Wirawan di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016) malam.
Dok. PT GTS
Penyerang Sriwijaya, TA Musafri (tengah) menyundul bola setelah mengecoh bek Persib, Jajang Sukmara (kiri) dan tak bisa diantisipasi kiper Made Wirawan di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016) malam.

PALEMBANG, JUARA.net – Sriwijaya FC pesta tiga gol tanpa mampu dibalas tamunya, Persib Bandung pada laga lanjutan TSC, Sabtu (10/9/2016) malam. Setengah jam sebelumnya, Adam Alis menjadi pahlawan Barito Putera.

Penyerang Sriwijaya FC, Toloahu Abdul Musafri pada pertandingan ini tampil memukau. Pemain asal Ternate ini mencetak dua dari tiga gol tuan rumah di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Musafri sukses membobol gawang Persib saat pertandingan baru jalan empat menit. Keunggulan 1-0 anak asuh Widodo Cahyono Putro pun bertahan sampai jeda.

Adam Alis Setyano menjadi penyelamat timnya, Barito Putera dari kekalahan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Pada menit ke-58 atau awal babak kedua, Sriwijaya FC kembali membobol gawang Persib. Kali ini, striker asing Alberto ’Beto’ Goncalves yang menjadi pencetak golnya.

Musafri yang tampil impresif kembali membuat pendukung tuan rumah bersorak pada menit ke-77. Eks pemain PSS Sleman itu mencetak gol keduanya pada laga ini.

Baca juga:

Sriwijaya FC pun menempel di posisi ketiga dengan nilai 34 dari 19 laga. Sedangkan Persib ada di peringkat tujuh dengan nilai 27 dari 18 laga.

Sementara itu, Adam Alis Setyano menjadi penyelamat timnya, Barito Putera dari kekalahan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Barito Putera pun sukses menahan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 1-1.

Bhayangkara FC mencetak gol pembuka pada menit ke-14 melalui Ilham Udin Armayn. Namun, Adam Alis menyamakan skor pada menit ke-77.

Untuk sekarang, Bhayangkara FC ada di peringkat empat dengan modal sementara 32 angka dan baru main 17 kali. Barito Putera ada di posisi 14 dengan nilai 16 dari 18 laga.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X