Lesakan Higuain dan Pjanic Hasilkan Tripoin untuk Juventus

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 11 September 2016 | 00:57 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (bawah) merayakan gol bersama rekannya, Miralem Pjanic, seusai membobol gawang Sassuolo dalam laga Serie A, di Stadion Juventus, Sabtu (10/9/2016).
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (bawah) merayakan gol bersama rekannya, Miralem Pjanic, seusai membobol gawang Sassuolo dalam laga Serie A, di Stadion Juventus, Sabtu (10/9/2016).

Juventus kembali mendulang tiga poin dalam laga pekan ketiga Serie A. Kali ini, mereka meraih kemenangan 3-1 atas Sassuolo, di Stadion Juventus, pada Sabtu (10/9/2016).

Sejak menit awal, Juventus memang sudah tampil trengginas. Mereka pun tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan.

Rekrutan termahal sepanjang sejarah klub, Gonzalo Higuain, sukses menggetarkan jala gawang Sassuolo saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Mendapatkan sodoran dari kompatriotnya, Paulo Dybala, Higuain kemudian menggiring bola ke kotak penalti dan melepaskan tendangan mendatar ke Andrea Consigli.

Lima menit berselang, Higuain kembali membuat pendukung Juventus bergembira. Ia menorehkan gol keduanya lewat tendangan gunting, seusai menerima umpan sundulan Sami Khedira.

Bagi Higuain, gol tersebut adalah yang ketiga pada musim ini. Sebelumnya, Higuain mencetak gol saat Juventus memang 2-1 atas Fiorentina pada pekan pertama.

Unggul 2-0, Juventus tetap bermain ofensif dalam menggempur pertahanan Sassuolo. Tak heran, mereka sukses mengubah kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-27.

Kali ini, gol diciptakan oleh Miralem Pjanic. Torehan ini merupakan gol perdana Pjanic dalam laga debut resminya bersama Juventus.

Pada menit ke-33, Sassuolo mendapatkan sepak pojok. Situasi itu pun dimanfaatkan bek mereka, Luca Antei, untuk memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

Memasuki babak kedua, tuan rumah masih mendominasi pertandingan. Juventus pun beberapa kali nyaris menambah keunggulan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X