AC Milan Vs Udinese: Yang Penting Pertahanan

By Minggu, 11 September 2016 | 10:37 WIB
Bek AC Milan, Alessio Romagnoli (13) saat mengamankan bola dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Hellas Verona FC di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, pada 25 April 2016.
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Bek AC Milan, Alessio Romagnoli (13) saat mengamankan bola dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Hellas Verona FC di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, pada 25 April 2016.

Milanisti antusias menunggu debut sebagai starter sejumlah pemain ofensif baru yang akan tampil dalam laga pekan ketiga Serie A menghadapi Udinese, Minggu (11/9/2016) di San Siro.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Krisis pemain mini di lini tengah dan depan membuka peluang tampilnya beberapa muka anyar. Milan tidak bisa diperkuat Juraj Kucka dan M'Baye Niang karena skorsing plus Andrea Bertolacci lantaran cedera.

Gelandang serang Jose Sosa dan striker Gianluca Lapadula disebut-sebut punya kans bagus untuk diberi kesempatan mentas sejak menit pertama oleh pelatih Vincenzo Montella.

Baca Juga:

Namun, alih-alih mengelus lini depan, tifosi sebaiknya lebih berharap lini belakang Milan yang akan tampil sempurna.Tidak ada masalah dengan kemampuan Milan mencetak gol.

Dalam dua pekan pertama, I Rossoneri membuat 20 peluang. Angka itu nyaris sama dengan tim terbaik Italia, Juventus (23).

Setan Merah juga punya striker paling efi sien. Carlos Bacca bisa merealisasikan gol kendati hanya memperoleh sedikit peluang.

Koordinasi

Problem justru mengemuka di pertahanan. Milan sudah kebobolan enam gol, salah satu yang paling buruk di liga saat ini. Lihat saja partai terakhir melawan Napoli.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X