Ronaldo: Xavi Belum Pernah Raih Ballon d'Or seperti Saya!

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 11 September 2016 | 09:28 WIB
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil pada laga La Liga kontra Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016) waktu setempat.
GERARD JULIEN/AFP
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil pada laga La Liga kontra Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016) waktu setempat.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melontarkan komentar balasan atas pernyataan eks pemain FC Barcelona, Xavi Hernandez, pada beberapa hari lalu.

Xavi, yang kini berkarier di Qatar bersama Al Sadd, memang sempat membandingkan Ronaldo dengan Lionel Messi.

Menurut Xavi, sehebat-hebatnya karier Ronaldo sebagai pesepak bola tetap tidak dapat menyamai level Messi. (Baca: Ini Masalah Terbesar CR7)

Saat dimintai tanggapan soal ucapan Xavi tersebut, Ronaldo mengaku tak peduli. Kendati begitu, pemain asal Portugal itu tetap mengomentarinya dengan kalimat yang cukup pedas.

Ronaldo menyatakan bahwa Xavi hanya ingin mencari sensasi agar menjadi pusat perhatian di berbagai media massa.

Selain itu, Ronaldo juga menyinggung soal gelar Ballon d'Or, yakni penghargaan Pemain Terbaik Dunia yang belum pernah diraih oleh Xavi.

"Semua orang tahu bahwa siapa pun yang ingin menjadi topik utama di halaman depan harus berbicara tentang saya," kata Ronaldo, Sabtu (10/9/2016).

"Xavi sama sekali belum memenangi gelar Ballon d'Or. Sementara saya sudah meraihnya sebanyak tiga kali," ucap Ronaldo menambahkan.

Ronaldo baru saja membawa Real Madrid menang telak 5-2 atas Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016). Dalam laga itu, ia sukses mencetak satu gol.

Partai tersebut juga menjadi yang pertama bagi Ronaldo setelah absen dalam sejumlah laga Real Madrid karena mengalami cedera pada babak final Piala Eropa 2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X