Pelatih Barito Putera Sebut Timnya Bertahan Saat Dijamu Bhayangkara FC

By Suci Rahayu - Minggu, 11 September 2016 | 15:45 WIB
Pemain Barito Putera, Adam Alis (tengah) dipeluk dua rekannya, Thiago Amaral dan Ambrizal (kiri) seusai menyamakan skor dengan golnya ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (10/9/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pemain Barito Putera, Adam Alis (tengah) dipeluk dua rekannya, Thiago Amaral dan Ambrizal (kiri) seusai menyamakan skor dengan golnya ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (10/9/2016) malam.

1, Sabtu (10/9/2016) malam. Mundari mengakui bahwa ia sengaja memberikan instruksi pada para pemainya untuk fokus pada lini pertahanan.

Pada laga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Barito Putera sempat tertinggal dulu lewat gol Ilham Udin Armayn. Namun, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Adam Alis Setyano.

Mundari Karya mengakui segaja memberikan instruksi pada pemainnya agar tampil bertahan dan menunggu kesempatan melakukan serangan. Taktik itu diakui oleh Mundari berjalan cukup ampuh.

”Pemain baru semua tampil bagus, terutama Thiago Amaral."

Pelatih Barito Putera, Mundari Karya.

”Kami tahu pemain Bhayangkara FC punya kualitas. Saya sengaja minta pemain bertahan dan mencari serangan cepat,” kata Mundari.

”Sebenarnya, kami bisa cetak lebih dari satu gol. Ada banyak peluang bagus seperti yang didapat Adam Alis dan Luis Junior,” tuturnya.

Hasil imbang ini juga tak lepas dari penampilan apik beberapa pemain baru Barito Putera.

Kehadiran trio pemain asing baru Thiago Amaral, Thierry Gathuesi, Lim Ju Sik, plus bek lokal Ambirizal sejauh ini diakui mampu memberikan efek positif.

”Pemain baru semua tampil bagus, terutama Thiago Amaral. Dia gelandang serang yang memang kami butuhkan sejak putaran pertama,” ucap Mundari.

[video]http://video.kompas.com/e/5120033682001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X