Bhayangkara FC Punya Semangat Baru dengan Nama Anyar

By Suci Rahayu - Senin, 12 September 2016 | 05:39 WIB
Peresmian identitas baru Bhayangkara FC dengan seremoni berupa bendera raksasa di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (10/9/2016) petang.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Peresmian identitas baru Bhayangkara FC dengan seremoni berupa bendera raksasa di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (10/9/2016) petang.

SURABAYA, JUARA.net – Nama klub sepak bola Bhayangkara FC sudah diluncurkan ke publik beberapa waktu yang lalu. Namun, secara resmi peresemian Bhayangkara FC baru digelar pada Sabtu (10/09/2016) malam.

Bertempat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, launching tim ini digelar tepat sebelum pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Barito Putera. Laga itu merupakan partai pekan ke-19 TSC 2016.

”Masyarakat Indonesia memiliki fanatisme yang tinggi pada sepak bola. Oleh karena itu, semua harus punya peran untuk menyukseskan kemajuan sepak bola ini,” kata Kapolri Jendral Tito Karnavian, dalam sambutan yang dibacakan oleh Kapolda Jawa Timur, Jenderal (Pol) Anton Setiadji.

Baca juga:

”Untuk bisa mewujudkan sepak bola Indonesia yang baik dan berprestasi, bukan semata tanggung jawab pemerintah dan federasi (PSSI). Tetapi, semua itu jadi tanggung jawab bersama,” lanjutnya.

Kehadiran Bhayangkara FC diharapkan mampu membangkitkan prestasi sepak bola Indonesia. Selain itu, tim ini juga akan fokus membina para pemain muda berbakat dari penjuru Indonesia.

Semarak launching Bhayangkara FC terlihat dari beragam acara seremonial. Selain pembacaan pidato dari Kapolri, juga ada potong tumpeng serta baris-berbaris para pemain.


Para pemain Bhayangkara FC dalam acara peresmian identitas baru tim mereka di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (10/9/2016) petang. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Lalu ada juga cheerleaders dari polwan Polda Jatim dan band Bhayangkara. Potongan tumpeng spesial diberikan kepada suporter klub Deltras Sidoarjo, Deltamania.

Hal ini ditujukan agar mereka juga mendukung Bhayangkara FC, yang selama ini menggunakan Stadion Gelora Delta sebagai markas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X