Klopp Marah ke Kopites Saat Liverpool Kontra Leicester

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 September 2016 | 02:09 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan Premier League 2016-2017 mengahadapi Leicester City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 10 September 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan Premier League 2016-2017 mengahadapi Leicester City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 10 September 2016.

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, menjelaskan mengapa begitu marah ketika The Kopites, julukan bagi fans The Reds, mulai bernyanyi namanya pada paruh kedua laga menghadapi Liecester City, Sabtu (10/9/2016).

Pada pertandingan tersebut, Liverpool berhasil menang 4-1. Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Adam Lallana berhasil mempersembahkan gol bagi The Reds, sedangkan Leicester hanya mendapat satu dari Jamie Vardy.

Kemenangan tersebut disambut gembira oleh fans. Bahkan hal tersebut sudah terjadi dilakukan sejak awal babak kedua.

Baca Juga:

The Kopites mulai menyanyikan nama Klopp saat Liverpool baru unggul 3-1. Hal tersebut sangat tidak disukai oleh manajer berusia 49 tahun itu.

Klopp terlihat marah kepada fans di Anfield yang telah merayakan kemenangan saat pertandingan belum berakhir.

"Jangan menyanyikan nama saya sebelum hasil pertandingan telah ditentukan," tutur Klopp kepada Sky Sports.

"Hal ini sangat bagus, tetapi tidak perlu dilakukan. Saya benar-benar mendukung para pemain. Saya bertanggung jawab atas penampilan buruk tim dan para pemain bertanggung jawab atas kinerja yang baik," ucapnya.

Mengenai hasil pertandingan, Klopp mengaku sangat senang. Kemenangan ini sangat penting setelah kalah 0-2 dari Burnley dan imbang 1-1 atas Tottenham Hotspur.

"Kami tahu kami harus melakukan pekerjaan seperti apa yang berhasil dilakukan pada laga tersebut," ujar Klopp.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X