Persib Kalah Telak, Djadjang Akui Ada yang Tak Jalan

By Fifi Nofita - Minggu, 11 September 2016 | 23:03 WIB
Penyerang Sriwijaya, TA Musafri (tengah) menyundul bola setelah mengecoh bek Persib, Jajang Sukmara (kiri) dan tak bisa diantisipasi kiper Made Wirawan di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016) malam.
Dok. PT GTS
Penyerang Sriwijaya, TA Musafri (tengah) menyundul bola setelah mengecoh bek Persib, Jajang Sukmara (kiri) dan tak bisa diantisipasi kiper Made Wirawan di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman buka suara. Semua ini terkait permainan anak asuhnya yang tidak berkembang saat dijamu Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016).

Menurut Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, pada pertandingan tersebut gol pertama Sriwijaya FC adalah kelengahan anak asuhnya. Gol itu berupa sundulan dari Talaohu Abdul Musafri.

"Evaluasinya menekankan agar tidak melakukan kesalahan yang sama."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

”Jujur saja, semua yang kami persiapankan tidak jalan. Semua akibat dari kesalahan individu sejak menit awal, sehingga berubah semuanya,” ucap Djanur di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (11/9/2016).

”Pemain saling tidak percaya sehingga organisasi tidak jalan. Kesalahan berawal dari Yanto Basna, lalu Jajang Sukmara juga bikin kesalahan padahal dalam latihan tidak seperti itu,” tuturnya.

Setelah pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Sriwijaya FC, Djadjang akan segera melakukan evaluasi. Sebab, dia tak ingin kesalahan serupa terulang saat Persib dijamu Bali United.

Baca juga:

”Evaluasinya menekankan agar tidak melakukan kesalahan yang sama. Kami akan siapkan lagi dalam latihan,” ucapnya.

Para pemain Persib akan kembali menggelar latihan setelah hari raya Idul Adha. Untuk itu, Djanur memberikan waktu istirahat selama sehari pada Senin (12/9/2016).

”Selasa (13/9/2016), kami akan latihan sore. Untuk Senin (12/9/2016), kami akan libur karena Idul Adha,” tutur Djanur.

[video]http://video.kompas.com/e/5120033682001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X