Setelah Debut Gemilang, Balotelli 'Semprot' Liverpool

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 12 September 2016 | 04:18 WIB
Penyerang Nice, Mario Balotelli, merayakan gol usai membobol gawang Nice pada pertandingan lanjutan Ligue 1, Minggu (11/9/2016).
VALERY HACHE / AFP
Penyerang Nice, Mario Balotelli, merayakan gol usai membobol gawang Nice pada pertandingan lanjutan Ligue 1, Minggu (11/9/2016).

Mario Balotelli berpendapat bahwa dia telah membuat keputusan terburuk dalam kariernya setelah bergabung dengan Liverpool FC. Pemain asal Italia tak senang dengan metode latihan dua manajernya.

Penyerang asal Italia tersebut memutuskan meninggalkan AC Milan untuk memperkuat Liverpool pada 2014. Sayangnya, Balotelli gagal tampil mengesankan sehingga dia sempat dipinjamkan ke Milan pada musim lalu.

Super Mario kemudian bergabung dengan Nice pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2016.

"Bergabung dengan Liverpool adalah keputusan buruk dalam hidup saya. Terlepas dari suporter fantastis dan sejumlah pemain yang memiliki hubungan baik dengan saya, saya tidak menyukai klub tersebut," kata Balotelli.

"Saya pernah ditangani 2 pelatih di Liverpool yakni Brendan Rodgers dan Juergen Klopp. Saya tidak menyukai metode dan kepribadian mereka. Saya tidak pernah merasa senang di sana," sambungnya.

Balotteli pun berhasil membuktikan bahwa dirinya tetap sebagai penyerang papan atas usai tampil gemilang pada laga debutnya bersama Nice, Minggu (11/9/2016).

Pemain yang memiliki julukan Super Mario tersebut sukses mencetak 2 gol, sekaligus mengantarkan Nice meraih kemenangan atas Marseille dengan skor 3-2.

Balotelli mencetak gol pertamanya melalui titik putih pada menit ke-7. Setelah itu, dia kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-78. Satu gol lainnya diciptakan Wylan Cyprien pada menit ke-87.

Sementara 2 gol Marseille dikreasi oleh Florian Thauvin (14') dan Bafetimbi Gomis (pen-73').

Berkat kemenangan ini, Nice berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 10 poin. Sementara Marseille berada di peringkat ke-14 dengan merangkum 4 poin. 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X