Pemain Asing Arema Tiba, Pelatih Arema Tak Ada

By Ovan Setiawan - Selasa, 13 September 2016 | 06:15 WIB
Pendukung Arema meminta berfoto bersama gelandang asal Australia, Nick Kalmar seusai sesi latihan sore Arema di lapangan Paskhas Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Senin (12/9/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Pendukung Arema meminta berfoto bersama gelandang asal Australia, Nick Kalmar seusai sesi latihan sore Arema di lapangan Paskhas Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Senin (12/9/2016).

MALANG, JUARA.net – Setelah sempat tertunda kedatangannya, gelandang baru Arema Cronus asal Australia, Nick Kalmar akhirnya bergabung. Namun, latihan perdana pemain berusia 28 tahun ini tanpa kehadiran pelatih Milomir Seslija.

Nick Kalmar menjalani latihan perdana dengan tim berjulukan Singo Edan di lapangan Paskhas Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Senin (12/9/2016).

”Dia (Nick) sudah didaftarkan ke GTS. Semua bisa dilihat di website resmi GTS."

General Manager Arema, Ruddy Widodo

Sayang dalam latihan tersebut, dia tidak dalam pantauan pelatih Arema, Milomir Seslija. Milo, sapaan Seslija, tidak hadir dalam latihan dengan pemain terbatas tersebut.

Latihan ini dikhususkan kepada pemain Arema yang tidak ikut bertanding  atau bermain tak penuh saat dijamu Persiba Balikpapan, Sabtu (10/9/2016).

Praktis di latihan  tersebut, barisan pemain utama Arema seperti Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Marcio Teruel, Goran Gancev, Hamka Hamzah, dan yang lain tak tampak.

Kendati  demikian, Nick tampak serius mengikuti latihan yang dipimpin oleh asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya.


Gelandang asal Australia, Nick Kalmar dalam sesi latihan sore Arema di lapangan Paskhas Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Senin (12/9/2016). (OVAN SETIAWAN/JUARA.net)

”Kebetulan Nick baru bergabung dan latihan Arema sore ini lebih diutamakan untuk pemain yang  tidak turun saat melawan Persiba,” ujar Made Pasek.

Mantan pemain klub Thailand, Osotspa FC ini belum menunjukkan seluruh kemampuannya dalam latihan perdananya. Hal ini kemungkinan karena singkatnya sesi game saat latihan.

”Dia baru bergabung, mungkin juga masih adaptasi,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X