Gelandang Asing Anyar Arema Rasakan Panas di Kota yang Adem

By Ovan Setiawan - Selasa, 13 September 2016 | 18:14 WIB
Gelandang asal Australia, Nick Kalmar dalam sesi latihan sore Arema di lapangan Paskhas Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Senin (12/9/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Gelandang asal Australia, Nick Kalmar dalam sesi latihan sore Arema di lapangan Paskhas Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Senin (12/9/2016).

Cuaca. Kata itu yang bisa membuat gelandang baru Arema Cronus, Nick Kalmar bermasalah. Sebab, pemain berusia 30 tahun ini merasakan panas di Malang, kota yang dikenal berhawa adem.

Nick Kalmar yang baru tiba di Malang awal pekan ini, harus beradaptasi dengan cuaca di kota asal Arema ini. Karena, Malang yang selama ini dikenal dingin ternyata lebih panas daripada kota asalnya, Melbourne, Australia.

Hal itu tentu berpengaruh terhadap latihan perdananya bersama tim berjulukan Singo Edan di lapangan Paskhas Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Selasa (12/9/2016).

"Kesan pertama sangat bagus, saya menikmati latihan bersama teman-teman baru di sini."

Gelandang Arema, Nick Kalmar

Nick menilai bahwa cuaca panas yang dirasakan di Malang akan menguras tenaganya.

"Mungkin, saya merasa latihan di sini lebih berat. Karena di sini, saya merasa lebih panas daripada Australia, yang sedang dalam musim dingin," kata Nick.

"Namun, saya yakin dengan pengalaman yang ada, semua akan teratasi. Saya akan cepat beradaptasi. Saya yakin akan terus berkembang di latihan berikutnya," tuturnya.

Persoalan cuaca ini dijaminnya tidak akan membawa masalah besar. Dia selain yakin akan cepat beradaptasi, Nick juga merasa mendapatkan teman-teman baru yang ramah meski baru bergabung.

Tidak jarang, Nick terlihat bercanda dengan winger Oktovianus 'Okto' Maniani ataupun berbicara dengan Ahmad Bustomi di sela-sela latihan.

Baca juga:

"Kesan pertama sangat bagus, saya menikmati latihan bersama teman-teman baru di sini. Mereka juga sangat ramah,” ujarnya.

Saat direkrut oleh manajemen Arema, Nick merasa memiliki tanggung jawab besar untuk membawa tim kebanggaan Aremania ini berprestasi  di TSC 2016.

"Saya akan bekerja keras membawa Arema berprestasi,” ucap pemain yang sebelumnya membela klub Australia, Geelong SC ini.

Nick berpeluang menjalani debutnya saat Arema melakoni pertandingan away melawan Bhayangkara FC pada Sabtu (17/9/2016). Dia bisa menjadi tumpuan Arema di lini tengah bersama Raphael Maitimo dan Marcio Teruel.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X