Persija Tandang ke Lamongan Tanpa Bambang Pamungkas

By Segaf Abdullah - Selasa, 13 September 2016 | 21:01 WIB
Striker Persija, Djibril Coulibaly coba dihentikan para pemain belakang Persipura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/9/2016) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Striker Persija, Djibril Coulibaly coba dihentikan para pemain belakang Persipura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/9/2016) sore.

Persija Jakarta akan membawa 18 pemain untuk laga tandang kontra Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/9/2016). Tidak ada nama Bambang Pamungkas, tetapi dua striker asing yang sempat dikabarkan dicoret, masuk dalam daftar.

Pada pekan ke-20 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, pelatih Persija Muhammad Zein Al Haddad akan reuni dengan pelatih anyar Persela, Aji Santoso. Sebelumnya, kedua juru taktik itu sempat bahu-membahu bersama di timnas U-23.

Pada SEA Games 2015, Zein Al Haddad atau yang karib disapa Mamak adalah asisten pelatih Indonesia U-23 besutan Aji Santoso.

Baca juga:

"Ya, ini seperti reuni. Namun, kami bertemu sebagai lawan untuk sekarang," ucap Mamak kepada JUARA, Selasa (13/9/2016).

"Soal filosofi bermain, pastinya kami tahu sama tahu soal strategi masing-masing," katanya.

Pada laga ini, Persija sebetulnya berpeluang untuk memutus tren tidak pernah menang dalam 12 laga terbaru mereka. Maklum, sejauh ini Persela menjadi tim pengumpul poin terendah di kandang.

Rencananya, laga Persela melawan Persija akan disiarkan langsung oleh SCTV, Jumat (16/9/2016) mulai pukul 21.00 WIB.

Berikut daftar 18 pemain Persija untuk laga kontra Persela:

Kiper: 26-Andritany Ardhiyasa, 31-Reky Rahayu


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X