Ketika Bek Asal Serbia Ikut Potong Hewan Saat Momen Idul Adha

By Sahlul Fahmi - Selasa, 13 September 2016 | 22:01 WIB
Bek Persegres asal Kroasia, Sasa Zecevic ikut memegang kambing yang akan jadi hewan kurban pada Idul Adha di Gresik, Senin (12/9/2016).
SAHLUL FAHMI/JUARA.net
Bek Persegres asal Kroasia, Sasa Zecevic ikut memegang kambing yang akan jadi hewan kurban pada Idul Adha di Gresik, Senin (12/9/2016).

GRESIK, JUARA.net – Bek asal Serbia yang membela Persegres Gresik United, Sasa Zecevic ikut melaksanakan ritual Hari Raya Idul Adha. Pemain berusia 32 tahun ini pun ikut memotong kambing sebagai hewan kurban, Senin (12/9/2016).

Bagi Sasa Zecevic, Gresik sudah seperti kota keduanya. Meski manajemen Persegres menyediakan apartemen di Surabaya, dia tetap memilih tinggal di Gresik. Baginya, Gresik nyaman untuk ditinggali.

”Mereka happy, maka saya juga happy."

Bek Persegres, Sasa Zecevic

Bahkan, pemain yang pertama kali bergabung dengan Persegres pada 2013 itu dikenal cukup familiar dengan masyarakat Kota Pudak. Sasa juga bukan orang yang sombong, semua yang menyapa dibalas dengan sapaan balik.

Untuk kebutuhan bercukur rambut saja, Sasa lebih memilih pergi ke tukang potong rambut Madura di dekat kosnya di Jalan KH Zubair, Gresik.

”Pernah saat saya potong rambut, ada sekitar 40 orang anak kecil yang menunggu untuk tanda tangan di buku mereka. It’s ok, saya enjoy saja,” kata Sasa.

Baca juga:

Begitupun dengan perayaan Idul Adha, Sasa antusias ingin melihat dari dekat ritual penyembelihan hewan kurban yang dilakukan oleh warga. Seperti biasa, Sasa pun jadi langganan model untuk diajak foto bersama.

”Mereka happy, maka saya juga happy,” ucap pemain yang lahir pada 20 November 1983 ini.

Tak hanya melihat proses penyembelihan hewan kurban, dia juga memegangi kambing yang akan dipotong. Sasa tak canggung tetapi justru terlihat bahagia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X