Inilah Penyebab Pelatih Persib Sulit Tidur

By Fifi Nofita - Selasa, 13 September 2016 | 23:03 WIB
Dua pemain Persib, Diogo Ferreira (5) dan Tony Sucipto saat mengawasi gerakan melompat penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (10/9/2016) malam.
Dok. PT GTS
Dua pemain Persib, Diogo Ferreira (5) dan Tony Sucipto saat mengawasi gerakan melompat penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (10/9/2016) malam.

3 dari tuan rumah Sriwijaya FC, Sabtu (10/9/2016).

Menurut pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan itu, skor telak yang didapat pasukannya membuatnya tidak bisa beristirahat dengan tenang.

”Saya begitu PD (percaya diri) dengan latihan kami."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Kejadian serupa menang bukan yang pertama dirasakannya di TSC 2016. Pada putaran pertama, Persib juga harus menelan kekalahan dengan skor 0-4 dari tuan rumah Semen Padang.

”Kali ini susah tidur, saya sangat memukul. Pertama karena skor terlalu besar dan dua kali saya rasakan. Hasil ini yang paling menyesakkan,” kata Djadjang, Selasa (13/9/2016).

Pelatih dengan sapaan Djanur itu mengungkapkan, sebelum bertolak ke Palembang, ia sudah mempersiapkan pasukannya dengan matang. Tetapi, program yang diberikan selama persiapan tak jalan di lapangan.

Baca juga:

”Saya begitu PD (percaya diri) dengan latihan kami. Jujur saja, saya merasa latihan itu sudah maksimal dan hasilnya terlihat saat uji coba,” ujar Djadjang.

”Namun, tiba-tiba sirna begitu saja dalam pertandingan itu. Walapupun bola-bola pendek masih ada, kami kehilangan organisasi bermain,” tuturnya.

Setelah pertandingan tersebut, pelatih asal Majalengka ini akan mempersiapkan kembali pasukannya menuju laga tandang berikutnya. Djadjang pun ingin mengangkat motivasi para pemainnya.

Persib akan menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/9/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X