Keluarga Bermasalah, Zulvin Zamrun Tinggalkan Persela

By Segaf Abdullah - Rabu, 14 September 2016 | 10:30 WIB
Pemain belakang Persela, Zulvin Zamrun mencoba melewati pilar Perseru pada uji coba di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/4/2016).
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET
Pemain belakang Persela, Zulvin Zamrun mencoba melewati pilar Perseru pada uji coba di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/4/2016).

Persela Lamongan resmi ditinggal bek andalannya, Zulvin Zamrun. Pemain berusia 28 tahun itu terpaksa mengundurkan diri dari Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, karena alasan keluarga.

"Saya mengundurkan diri dari Persela bukan karena permasalahan dengan pemain atau manajemen," kata Zulvin dalam laman resmi Persela, Selasa (13/9/2016).

"Saya mengundurkan diri dari tim ini karena ada permasalahan keluarga yang harus diselesaikan. Hal itu tidak bisa diselesaikan dengan kondisi jarak jauh seperti ini," ucapnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada LA Mania (sebutan suporter Persela), pemain, dan manajemen."

Eks Bek Persela, Zulvin Zamrun

Di sisi lain, Zulvin Zamrun menyatakan kebanggaannya membela Persela.

Pemain asal Ternate itu menegaskan bakal susah melupakan tim yang dibelanya selama putaran pertama Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tersebut.

"Saya sangat senang di Persela. Saya sangat berterima kasih kepada LA Mania (sebutan suporter Persela), pemain, dan manajemen," tutur saudara kembar winger Persib Bandung, Zulham Zamrun, itu.

Baca Juga:

Sementara itu, Manajer Persela, Yunan Achmadi, legowo dengan keputusan yang diambil Zulvin tersebut.

Tidak lupa, dia juga memberikan dukungan dan berterima kasih kepada eks pemain Pusamania Borneo FC itu atas kontribusinya selama ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : perselafootball.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X