Kegagalan Transfer Bacca ke PSG

By Anju Christian Silaban - Rabu, 14 September 2016 | 12:18 WIB
Selebrasi gol penyerang AC Milan, Carlos Bacca, setelah menjebol gawang Torino dalam laga Serie A di San Siro, 21 Agustus 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Selebrasi gol penyerang AC Milan, Carlos Bacca, setelah menjebol gawang Torino dalam laga Serie A di San Siro, 21 Agustus 2016.

 Carlos Bacca memiliki peluang pindah dari AC Milan ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2016.

Sejumlah klub memang coba memburu Bacca pada bursa transfer musim panas 2016. Mereka memanfaatkan fakta bahwa Milan gagal merebut tiket ke kompetisi antarklub Eropa.

PSG memiliki nilai plus dalam perburuan. Sebab, ada sosok Unai Emery, yang sempat bekerja sama dengan Bacca di Sevilla dari 2013 hingga 2015.

"Benar, PSG mengontak saya, tetapi segalanya tidak berlanjut karena tidak ada slot untuk pemain non-Uni Eropa," tutur Bacca.

"Hanya, saya tetap memberikan ucapan selamat kepada PSG telah memilih Emery. Dia merupakan pelatih paling penting dalam karier saya," ucap striker asal Kolombia itu.

Baca Juga:

Lantaran hubungan baik dengan Emery, Bacca pun membuka peluang untuk bekerja sama lagi pada masa mendatang.

"Namun, untuk saat ini, saya hanya ingin fokus dengan Milan," kata Bacca.

Kontrak Bacca bersama Milan masih berlangsung hingga 30 Juni 2019. Saat masa baktinya habis, dia menginjak usia 33.


Editor :
Sumber : Cadena Ser


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X