Solusi Persija Saat Tandang di Lamongan Tanpa Bambang Pamungkas

By Rabu, 14 September 2016 | 17:10 WIB
Kapten sekaligus striker Persija, Bambang Pamungkas mengangkat tangannya seusai timnya menjamu PS TNI di SUGBK, Jakarta pada 10 Juni 2016.  Bambang absen membela Persija saat dijamu Persela akhir pekan ini.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Kapten sekaligus striker Persija, Bambang Pamungkas mengangkat tangannya seusai timnya menjamu PS TNI di SUGBK, Jakarta pada 10 Juni 2016. Bambang absen membela Persija saat dijamu Persela akhir pekan ini.

20 TSC 2016. Kondisi Bepe, sapaan akrab Bambang, disebut tidak fit sehingga tak dibawa.

Persija akan dijamu Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/9/2016) malam. Pelatih M Zein Al Haddad mengatakan, tanpa Bambang Pamungkas, timnya tetap yakin.

"Bambang dalam kondisi sakit. Dia tidak fit sehingga tak bisa tampil saat melawan Persela. Dia perlu beristirahat," kata Mamak, sapaan Al Haddad.

“Persela bakal berubah dengan kehadiran pelatih baru."

Pelatih Persija, M Zein Al Haddad

"Tetapi, tak masalah bagi kami bila Bambang harus absen. Ada yang menggantikannya. Kami tetap optimistis menghadapi Persela," tuturnya.

Menurut Mamak, posisi Bambang akan digantikan oleh Rahmad Affandi yang absen saat melawan Persipura Jayapura pada Sabtu (10/9/2016) malam.

Karena tidak diturunkan di laga sebelumnya, Rahmad dianggap dalam kondisi sangat bugar. Namun, Al Haddad punya banyak pilihan di lini depan. Selain Rahmad, ia memiliki duo pemain asing Djibril Coulibaly dan Rodrigo Tosi.

Baca juga:

“Saya punya banyak pilihan. Kondisi Rahmad sangat fit dan bisa dimainkan. Selain itu, kami juga bisa berharap pada Djibril dan Tosi. Saya berharap tren positif di dua laga sebelumnya bisa dipertahankan,” ucapnya.

Peluang Persija meraih tiga poin cukup terbuka karena Persela juga tengah terpuruk. Mereka pun melakukan pergantian pelatih. Kini, Persela ditangani Aji Santoso yang didamping Mustaqim.

Sedangkan Benny van Breukelen tetap menjadi pelatih kiper. Ketiganya akan reuni dengan Al Haddad, yang sebelumnya sama-sama menangani tim nasional (timnas) U-23 di Asian Games 2014 dan SEA Games 2015.

“Persela bakal berubah dengan kehadiran pelatih baru. Karena sudah saling mengenal di antara kami, maka kami juga sudah saling tahu sama tahu. Laga ini bakal ketat karena kedua sama-sama berada di papan bawah,” tutur Al Haddad.

“Motivasi tempur Persija harus ditingkatkan. Motivasinya sempat turun karena posisi tim berada di bawah. Ini yang harus dibangkitkan,” tegasnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X