Zulvin Mundur dari Persela, Zulham Angkat Suara

By Fifi Nofita - Rabu, 14 September 2016 | 21:17 WIB
Selebrasi winger Persib, Zulham Zamrun seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Sabtu (13/8/2016) malam.
Dok. PT GTS
Selebrasi winger Persib, Zulham Zamrun seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Sabtu (13/8/2016) malam.

Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun menuturkan, Zulvin Zamrun sudah mempertimbangkan langkah terbaru yang diambil adik kandungnya. Zulvin mengundurkan diri dari Persela Lamongan di putaran kedua TSC 2016.

Bahkan, menurut pemain Persib bernomor punggung 54 ini, sebelum memutuskan untuk mundur, sang adik sudah berkonsultasi lebih dulu dengannya.

"Kalau dibawa ke Bandung juga, dia enggak bisa apa-apa."

Gelandang Persib, Zulham Zamrun

"Dia mengambil keputusan mengundurkan diri dengan banyak pertimbangan salah satunya karena ada urusan keluarga," kata Zulham ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (14/9/2016).

"Sebelum memutuskan keluar, dia sudah ngomong sama saya terlebih dahulu," tuturnya.

Zulham menambahkan, setelah mundur dari Persela, saudara kembarnya sudah mendapatkan tawaran kembali dari salah satu klub.

Namun, pemain terbaik dan top scorer Paiala Presiden 2015 tidak bisa memberikan identitas klub mana yang berminat meminang sang adik. Namun tersiar kabat, PSM Makassar yang bakal menjadi klub baru Zulvin.

Baca juga:

"Tetapi Alhamdulillah, kemarin ada salah satu tim yang menghubungi saya untuk minta Zulvin untuk bergabung dengan mereka. Zulvin keluar juga punya alasan karena keluarga," ucapnya.

"Kebetulan tim yang menginginkan dia dekat dengan rumah, jadi saya merekomendasikan dia untuk bergabung ke sana," kata Zulham.

Sementara itu, Zulham tidak merekomendasikan Zulvin ke skuat Maung Bandung. Pasalnya, tim kebanggaan bobotoh ini sudah kelebihan pemain dan akan meminjamkan beberapa pilarnya.

"Kalau dibawa ke Bandung juga, dia enggak bisa apa-apa. Karena Persib sudah terlalu gemuk, malah di putaran ke dua ini mau memangkas lagi pemainnya. Jadi, dia percuma kalau ke sini," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X