Bali Tebar Ancaman di PON 2016

By Yan Daulaka - Kamis, 15 September 2016 | 04:46 WIB
Tim basket putri Bali berfoto usai merebut tiket PON 2016 usai mengalahkan tim basket Kalimantan Barat di GOR Merpati, Denpasar (7/10/2015)
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Tim basket putri Bali berfoto usai merebut tiket PON 2016 usai mengalahkan tim basket Kalimantan Barat di GOR Merpati, Denpasar (7/10/2015)

Tim bola basket putri Bali siap tempur menghadapi siapa pun lawan pada PON XIX/2016 di GOR Arena, Bandung. Mereka pun menebar ancaman kepada partisipan lain. 

Manager meeting sudah dilakukan, tetapi undian baru akan dilakukan pada akhir pekan ini,” kata Ketua Umum Pengprov Perbasi Bali, IGN Oka Darmawan, saat acara ramah tamah sekaligus pelepasan tim basket putri Bali di Denpasar, Rabu (14/9/2016) sore.

Dari 13 tim putri yang tampil di PON nanti, akan dibagi tiga grup. Jawa Tengah (Jateng) sebagai juara bertahan (medali emas PON XVIII/2012 di Riau) dan Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai runner-up masuk daftar unggulan.

“Entah kedua unggulan ini masuk Grup A dan B atau C akan diputuskan saat undian nanti,” tutur Oka Darmawan.

Dari segi persiapan, Oka Darmawan menilai Pratita Citta Dewi dkk diakui sudah maksimal, termasuk telah melakoni beberapa kali uji coba melawan tuan rumah Jawa Barat maupun DKI Jakarta.

“Secara umum, para pemain sudah siap tempur. Siapa pun lawan, pertama maupun seterusnya, tim ini siap demi mewujudkan target masuk final,” tuturnya. 

Baca Juga:

“Sekarang, tergantung anak-anak di lapangan. Namun, saya yakin setiap atlet pasti punya keinginan jadi juara.” ujar Oka Darmawan.

Tim basket putri Bali baru akan terbang ke Bandung pada Jumat (16/9/2016)

“Dari 12 pemain yang dibawa, semuanya dalam kondisi prima dan siap tampil puputan,” kata Risdianto Ruslan, pelatih.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X