Airlangga Sucipto Cetak Hat-trick, Tren MU Putus di Bangkalan

By Segaf Abdullah - Rabu, 14 September 2016 | 17:39 WIB
Striker Airlangga Sucipto (kanan) dan bek Wildansyah bersuka cita merayakan gol Sriwijaya FC ke gawang tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Delta, Rabu (14/9/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Striker Airlangga Sucipto (kanan) dan bek Wildansyah bersuka cita merayakan gol Sriwijaya FC ke gawang tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Delta, Rabu (14/9/2016).

Torehan hat-trick Airlangga Sucipto membantu Sriwijaya FC menjungkalkan Madura United (MU) dengan skor 5-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (14/9/2016). Tercatat, hasil laga pembuka pekan ke-20 TSC 2016 ini menjadi kekalahan perdana Laskar Sape Kerrab, julukan MU, di kandangnya musim ini.

Pada babak pertama, Madura United (MU), mendominasi jalannya laga. Tetapi, Sriwijaya FC sukses unggul lebih dulu via penyerang Airlangga Sucipto pada menit ke-27.

Memasuki babak kedua, Airlangga kembali membungkam publik Bangkalan lewat golnya pada menit ke-48.

Baca juga:

Airlangga mencetak hat-trick setelah eks pemain Persib Bandung menorehkan gol ketiganya dalam laga ini pada menit ke-57.

Telat panas, MU baru bisa memperkecil ketinggalan pada menit ke-63 via penyerang Elthon Maran. Namun, Sriwijaya FC kembali menjauhkan keunggulan lewat Alberto 'Beto' Goncalves lewat titik putih pada menit ke-72.

Pada menit-menit akhir laga, dua gol tercipta untuk masing-masing tim. Dane Milovanovic untuk MU dan Yohanis Nabar buat Sriwijaya FC.

Atas hasil ini, Sriwijaya FC sukses menyodok ke posisi kedua klasemen sementara TSC dengan 37 poin. Sedangkan MU, mereka masih kokoh di urutan teratas dengan 40 poin.

HASIL PERTANDINGAN

Madura United 2-5 Sriwijaya FC (Elthon Maran 63', Dane Milovanovic 90'; Airlangga Sucipto 27', 48', 57', Alberto Goncalves 72' [pen], Yohanis Nabar 90')


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X