Diperkuat Markus Horison, Tim Ini Lolos ke Semifinal Turnamen Tarkam

By Rabu, 14 September 2016 | 19:03 WIB
Kiper Markus Horison saat membela timnas Indonesia yang tandang ke Kuwait pada 2009.
Dok. MARKUS HORISON
Kiper Markus Horison saat membela timnas Indonesia yang tandang ke Kuwait pada 2009.

KARANGANYAR, JUARA.net – Kiper timnas Indonesia untuk Piala Asia 2007 dan Piala AFF 2010, Markus Horison turun di turnamen antar kampung (tarkam). Pemain berusia 34 tahun itu mengantarkan tim yang dibelanya ke semifinal.

Pada Rabu (14/9/2016) sore, Putra Kemuning menang 3-0 atas Joko IX untuk laga perempat final PSPG Cup. Putra Kemuning yang melaju ke semifinal diperkuat eks kiper timnas Indonesia, Markus Horison.

Bermain di lapangan wisata Gadungan, Girimulyo, Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah, turnamen tarkam ini menarik minat sejumlah pecinta sepak bola lokal.

Baca Juga:

Sebab, tim-tim yang bertarung di turnamen ini banyak memakai pemain-pemain yang tampil untuk klub Liga Indonesia. Selain Markus Horison, kiper Bagus Jiwo yang sempat membela Persija Jakarta juga tampil di turnamen ini.

Dari sejumlah akun facebook penikmat turnamen tarkam dari kawasan dingin ini, mereka sangat antusias menyambut kehadiran Markus Horison.

Maklum, mantan suami artis Kiki Amalia ini adalah pesepak bola yang cukup terkenal negeri ini. Penjaga gawang dengan ciri khas kepala plotos ini sempat lama menjadi bagian skuat Merah Putih.

Markus bersama PSMS Medan tiga kali memenangi turnamen pemanasan Liga Indonesia, Piala Emas Bang Yos edisi 2004, 2005, dan 2006. Pada 2007, dia jadi bagian PSMS yang ke final Divisi Utama Liga Indonesia 2007.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara, Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X