Tinggalkan Persela, Zulvin Zamrun Gabung ke PSM

By Segaf Abdullah - Rabu, 14 September 2016 | 23:47 WIB
Pemain belakang Persela, Zulvin Zamrun mencoba melewati pilar Perseru pada uji coba di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/4/2016).
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET
Pemain belakang Persela, Zulvin Zamrun mencoba melewati pilar Perseru pada uji coba di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/4/2016).

Eks fullback Persela Lamongan, Zulvin Zamrun, resmi beskostum PSM Makassar untuk putaran kedua Kejuaraan Sepak Boa Torabika (TSC) 2016. Hal itu diungkapkan CEO tim Juku Eja, julukan PSM, Munafri Arifuddin, Rabu (14/9/2016).

PSM memang sedang giat memperbaiki skuat untuk mengarungi sisa TSC 2016. Kedatangan Zulvin Zamrun merupakan salah satu bukti keseriusan manajemen Juku Eja.

Baca juga:

"Zulvin kami datangkan untuk mengisi posisi bek kiri. Dia akan langsung kami daftarkan untuk putaran kedua," ucap Munafri Arifuddin.

Namun, Zulvin ke PSM berpotensi menuai kontroversi. Sebelumnya, kembaran pemain Persib, Zulham Zamrun itu mengundurkan diri dari Persela karena alasan keluarga.

"Saya mengundurkan diri dari tim ini karena ada permasalahan keluarga yang harus diselesaikan. Hal itu tidak bisa dilakukan dengan kondisi jarak jauh seperti ini," ucap Zulvin, Selasa (13/9/2016).

Zulvin sudah terlihat di tribune Stadion Andi Mattalatta, Rabu (14/9) sore. Pemain berusia 28 tahun itu terlihat menyaksikan PSM yang tengah berlatih.

Selain Zulvin, PSM sudah mendatangakan tiga pemain asing yakni Willem Jan Pluim, Ronald Hikspoors, dan Luis Ricardo Lino Dos Santos, serta satu nama beken striker lokal yaitu Titus Bonai.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X