Gelandang Persib Ini Dirindukan Sang Mantan

By Kamis, 15 September 2016 | 21:44 WIB
Gelandang mungil Persib, M Taufiq, beraksi di lini tengah skuat Maung Bandung saat menjamu Persela di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (29/7/2016) malam.
Dok. PT GTS
Gelandang mungil Persib, M Taufiq, beraksi di lini tengah skuat Maung Bandung saat menjamu Persela di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (29/7/2016) malam.

Persebaya Surabaya tengah sibuk-sibuknya menyiapkan manajemen dan tim menyusul rencana pemutihan sanksi oleh PSSI, 17 Oktober mendatang. C H Faried, Manajer Persebaya, berencana menghubungi para mantan pemainnya untuk membantu Bajul Ijo kembali ke kancah sepak bola Tanah Air.

Penulis: Fifi Novita/Suci Rahayu/Persiana Galih

Menurut Faried, Persebaya punya waktu sekitar dua pekan untuk memburu para pemainnya. 

"Kami berencana menggelar latihan dan seleksi pemain di awal Oktober," tutur Faried.

Ia mengklaim sudah menerima minat para mantan pemainnya, yang kini memperkuat klub-klub peserta Kejuaaan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, untuk kembali berseragam Persebaya.

Namun, Faried tak ingin membocorkannya. "Tunggu saja akhir September," ucap Faried.

Tak hanya itu, Bajul Ijo bahkan sudah berencana menggelar laga uji coba pada awal Oktober.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, manajemen belum mendapatkan lawan uji coba yang pas.

Membuka Peluang

Berbicara soal mantan pemain dan skuat Persebaya terakhir, yakni pada 2011-2012, nama Andik Vermansyah dan M Taufiq tentu tak boleh diabaikan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X