Kebangkitan FC Barcelona Jadi Motivasi Bayu Gatra

By Suci Rahayu - Kamis, 15 September 2016 | 11:14 WIB
Gestur pemain sayap Madura United, Bayu Gatra, saat melawan Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-20 Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, pada Rabu (14/09/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gestur pemain sayap Madura United, Bayu Gatra, saat melawan Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-20 Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, pada Rabu (14/09/2016).

Winger Madura United, Bayu Gatra, mengajak rekan satu timnya untuk tidak larut dalam kekalahan melawan Sriwijaya FC. Bayu Ingin Madura United segera bangkit, seperti yang dilakukan oleh FC Barcelona di Liga Champions.

Sebelumnya, Madura United kalah telak Sriwijiya FC pada lanjutan pekan ke-20 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Bermain di kandangnya sendiri, Stadion Gelora Bangkalan, Laskar Sape Kerrap kalah dengan skor 5-2.

"Saya kecewa karena kami kalah telak, tetapi ini bukan akhir. Kemarin FC Barcelona juga kalah di kandang lalu bangkit di pertandingan selanjutnya," ujar Bayu.

"Kami juga harus seperti itu. Kita harus bangkit saat melawan Pusamania Borneo FC," tandasnya.

Baca Juga:

Akhir pekan lalu, Barca menelan kekalahan 1-2 mengejutkan di La Liga melawan Deportivo Alaves. Tim asal Catalan itu lantas bangkit dan membungkam Glasgow Celtic dengan skor 7-0 di Liga Champions.

Bayu yakin Madura United bisa mengikuti jejak kebangkitan Barca tersebut. Berkaca dari pengalaman pada kekalahan sebelumnya, Madura United memang selalu bangkit usai menderita kelalahan.

"Kami putaran pertama juga kalah dari Sriwijaya dan setelah itu permainan tim ini justru semakin kuat. Saya katakan kami pasti bisa lebih kuat lagi."

"Masih ada 14 pertandingan sisa yang harus kami menangkan. Jadi, lupakan kekalahan ini dan fokus mendapatkan hasil terbaik," tegas Bayu.

[video]http://video.kompas.com/e/5123938706001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X