Tandang ke Lamongan, Persija Simpan Masalah

By Segaf Abdullah - Kamis, 15 September 2016 | 14:31 WIB
Pelatih anyar Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad, saat ditemui seusai memimpin latihan latihan Ismed Sofyan dkk di lapangan Nurhanudin, Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih anyar Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad, saat ditemui seusai memimpin latihan latihan Ismed Sofyan dkk di lapangan Nurhanudin, Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad, mengatakan timnya siap tambil bagus kontra Persela Lamongan, Jumat (16/9/2016). Namun, dia mengakui lini depan tim ibu kota bermasalah tanpa kehadiran Bambang Pamungkas alias Bepe.

Diketahui, tidak ada nama Bambang Pamungkas dalam daftar 18 pemain Persija yang dibawa ke Lamongan.

"Tidak ada instruksi khusus dari tim pelatih. Tetapi, kami siap meraih poin penuh dalam laga ini."

Bek Persija, Vava Mario Yagalo.

"Kami siap tampil melawan Persela dengan skuat yang ada. Tanpa Bepe, memang lini serang kami akan sedikit bermasalah," kata Mamak, sapaan Zein Al Haddad, dalam temu pers pralaga di kantor Persela, Kamis (15/9/2016).

Keputusan tidak memboyong Bepe murni keputusan tim pelatih. Hal itu ditegaskan Media Officer tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut, Mozes Sosa, Selasa (13/9/2016).

Pada laga pekan ke-20 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 ini, Mamak juga akan reuni dengan pelatih anyar Persela, Aji Santoso. Sebelumnya, kedua juru taktik itu sempat bahu-membahu bersama di timnas U-23.

Pada SEA Games 2015, Mamak adalah asisten pelatih Indonesia U-23 besutan Aji Santoso.

"Aji (Santoso) pelatih bagus. Kami pernah bersama sebelumnya. Ya, jadi kami sudah tahu sama tahu," katanya.

Baca juga:

Sementara itu, bek Vava Mario Yagalo mengapungkan hasratnya untuk memutus tren tidak pernah Persija dalam 12 laga teraktual.

"Tidak ada instruksi khusus dari tim pelatih. Tetapi, kami siap meraih poin penuh dalam laga ini," tutur Vava.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X