Tontowi/Liliyana Dapat Bonus Rp 1,45 Miliar dari PBSI

By Delia Mustikasari - Kamis, 15 September 2016 | 17:20 WIB
Kabid Binpres PP PBSI Rexy Mainaky (ketiga dari kiri), Tontowi Ahmad (baju oranye), Liliyana Natsir, dan Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan (kedua dari kanan), berpose setelah menerima bonus secara simbolis dari PBSI di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Kamis (15/9/2016).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Kabid Binpres PP PBSI Rexy Mainaky (ketiga dari kiri), Tontowi Ahmad (baju oranye), Liliyana Natsir, dan Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan (kedua dari kanan), berpose setelah menerima bonus secara simbolis dari PBSI di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Pasangan ganda campuran Indonesia peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kembali mendapat bonus. Kali ini mereka mendapat satu unit apartemen senilai Rp 1,452 miliar dari Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).

Apartemen yang diberikan berupa satu unit apartemen dengan satu kamar tidur dari MAJ Collections Hotel dan Residence di Dago Peak, Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Apartemen ini masing-masing diberikan kepada Tontowi, Liliyana, dan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI Rexy Mainaky.

"Ini adalah penghargaan bagi teman-teman PBSI yang telah berjuang. Bonus yang kami berikan ini belum sepadan dengan perjuangan yang mereka berikan. Namun, untuk olahraga kesejahteraan itu penting," kata Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan, dalam konferensi pers di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Kamis (15/9/2016).

"Pemerintah sudah memberi dukungan besar dengan bonus dan kami juga akan memberi bonus karena ada korelasinya dengan prestasi. Kami dari PBSI berharap penghargaan bagi Owi/Butet bisa memberi persepsi bahwa di masa depan olahraga bisa memberi kesejahteraan lebih jelas bagi yang meraih kesuksesan," tutur Gita.

Ke depan, Gita berharap Tontowi/Liliyana bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan bulu tangkis Indonesia.

"Semoga kedisiplinan ini bisa berkesinambungan. Owi/Butet juga semoga bisa memberi andil bagi bulu tangkis Indonesia entah itu sebagai pelatih atau berupa kontribusi lainya," ucap Gita.


Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, berpose dengan Ketua Umum PP PBSI dalam acara pemberian bonus secara simbolis di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Kamis (15/9/2016).(DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET)

Liliyana mengakui bahwa bonus kali ini merupakan apartemen yang dia idamkan.

"Waktu itu saya mendapat brosur apartemen ini dari teman. Saat melihat harganya saya bilang nanti dulu. Dengan prestasi yang saya dapat, saya bisa mendapat bonus ini. Tentu ini menjadi berkah luar biasa," ucap Liliyana


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X