Depak Eks Striker Persib, Persija Ikat Pacho Kenmogne

By Estu Santoso - Kamis, 15 September 2016 | 21:46 WIB
Pacho Kenmogne saat masih membela Persija Jakarta pada Piala Jenderal Sudirman.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pacho Kenmogne saat masih membela Persija Jakarta pada Piala Jenderal Sudirman.

JAKARTA, JUARA.net – Nasib eks striker Persib Bandung, Djibril Coulibaly akhirnya jelas dan pemain ini didepak Persija Jakarta. Persija lalu mengikat Emmanuel ’Pacho’ Kenmogne per Kamis (15/9/2016) malam.

Dua pemain asing depan anyar Persija, Djibril Coulibaly dan Rodrigo Tosi yang sempat terancam sepanjang akhir pekan ini, akhirnya menemui kejelasan.

”Emmanuel ’Pacho’ Kenmogne resmi bergabung dengan Persija dengan menggantikan lDjibril Coulibaly.”

Media Officer Persija, Mozes Sosa.

Untuk Tosi, striker asal Brasil ini posisinya aman. Tetapi, Coulibaly harus merasakan pil pahit didepak setelah hanya dua kali membela Persija di putaran kedua TSC 2016.

Pada pertengahan pekan ini, manajemen Persija mengetuk palu untuk Coulibaly dan sang pemain harus angkat koper.

”Emmanuel ’Pacho’ Kenmogne resmi bergabung dengan Persija dengan menggantikan lDjibril Coulibaly,” kata Media Officer Persija, Mozes Sosa.

Baca juga:

Pacho Kenmogne adalah pemain impor yang tak asing lagi bagi Persija. Pemain kelahiran Kamerun ini setengah musim jadi bagian Persija di Indonesia Super League (ISL) 2013.

Kala itu, peran pemain yang kini berusia 36 tahun itu sangat maksimal. Pacho mencetak 21 gol dari 16 laga dan membuat Persija naik ke papan tengah dari posisi bawah klasemen ISL.

Pada 2015, Pacho Kenmogne jadi bagian Persija yang berlaga di Piala Jenderal Sudirman. Sayang, Pacho minim cetak gol dan Persija gagal total di turnamen ini.

Tetapi, apakah Pacho akan dimainkan atau tidak di Lamongan? Semua tergantung Pelatih M Zein Al Haddad untuk laga Persija kontra Persela di Stadion Surajaya pada Jumat (16/9/2016) malam. Pemain ini memilih nomor punggung 59. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X