Gol Offside Feyenoord Bikin Mourinho Geram

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 16 September 2016 | 05:18 WIB
Reaksi Manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat mendampingi timnya pada laga Liga Europa kontra Feyenoord Rotterdam di Stadion Feyenoord, Kamis (15/9/2016) waktu setempat.
EMMANUEL DUNAND/AFP
Reaksi Manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat mendampingi timnya pada laga Liga Europa kontra Feyenoord Rotterdam di Stadion Feyenoord, Kamis (15/9/2016) waktu setempat.

Kekalahan Manchester United dari Feyenoord Rotterdam menyisakan kekecewaan bagi Jose Mourinho. Ia merasa timnya tak layak kalah karena gol sang lawan berbau kontroversial.

Manchester United menelan kekalahan tipis 0-1 pada partai pertama penyisihan Grup A Liga Europa, di Stadion Feyenoord, Kamis (15/9/2016) waktu setempat.

Gol kemenangan Feyenoord tercipta melalui sepakan Tonny Vilhena pada menit ke-79, setelah memanfaatkan umpan Nicolai Jorgensen dari sisi kanan lapangan.

Namun, terdapat kejanggalan dari gol tersebut. Berdasarkan tayangan ulang, Jorgensen yang menciptakan assist, rupanya sempat terlihat dalam posisi offside.

Mourinho pun geram akan hal tersebut. Ia merasa Manchester United tak pantas tersungkur dengan cara seperti itu.

"Tentu saja saya tak senang. Kami kalah dalam momen yang tak seharusnya demikian," kata Mourinho seusai laga, kepada BT Sport.

"Kami mengontrol permainan. Kami berusaha untuk menang, dan mereka berusaha untuk tidak kalah. Kami tak diuntungkan karena jelas dia (Jorgensen) offside," tutur Mourinho menambahkan.

Baca Juga:

Dalam laga ini, Mourinho memang menyimpan sejumlah pemain andalannya. Zlatan Ibrahimovic baru dimainkan pada menit ke-63, sedangkan Wayne Rooney diistirahatkan.

Meskipun demikian, Mourinho tak mau larut dalam keterpurukan. Dengan kekalahan ini, Mourinho berharap tim asuhannya bisa termotivasi untuk bangkit pada laga selanjutnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X