471 Operan Inter Berujung Kekalahan di Kandang

By Septian Tambunan - Jumat, 16 September 2016 | 04:09 WIB
Kondisi bangku cadangan Inter Milan yang terdiam setelah Hapoel Beer-Sheva mencetak gol dalam pertandingan Grup K Liga Europa di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 15 September 2016.
MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Kondisi bangku cadangan Inter Milan yang terdiam setelah Hapoel Beer-Sheva mencetak gol dalam pertandingan Grup K Liga Europa di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 15 September 2016.

Inter Milan harus menelan kekalahan 0-2 dari Hapoel Beer-Sheva dalam pertandingan Grup K Liga Europa di Giuseppe Meazza, Kamis (15/9/2016). Total 425 operan tepat sasaran dari 471 upaya yang Nerazzurri lepaskan tak mampu membantu Inter melesakkan satu gol pun.

Gol Hapoel dicetak oleh Miguel Vitor (menit ke-54') dan Maor Buzaglo (69')

Berdasarkan catatan UEFA, Inter sebenarnya tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 64 persen. Dari segi peluang, Nerazzurri memiliki 21 dan Hapoel mempunyai 15 kesempatan.

Laga baru bergulir delapan menit, Hapoel sudah mengancam gawang Inter lewat tandukan Lucio Maranhao, yang memanfaatkan umpan silang Maor Buzaglo. Namun, bola masih melenceng tipis di sisi kanan jala Samir Handanovic.

Pada menit ke-29, Maranhao lagi-lagi memiliki kesempatan bagus. Kali ini, sepakan dia dari dalam kotak penalti masih mampu dimentahkan Handanovic.

Berselang 10 menit kemudian, tuan rumah membalas serangan Hapoel lewat tendangan dari dalam kotak terlarang yang dihujamkan Eder Martins. Akan tetapi, bola masih menerpa tiang gawang David Goresh.

Hingga turun minum, skor 0-0 tetap tidak berubah. Bek Inter, Andrea Ranocchia, memiliki catatan impresif sepanjang babak pertama. Dia memenangi 100 persen tekel dan duel udara, serta menorehkan dua intersep dan dua sapuan!

Memasuki babak kedua, Inter dikejutkan dengan gol dari Miguel Vitor pada menit ke-54. Dia dengan mudah menyontek bola di mulut gawang setelah menerima operan datar Maranhao.

Baca Juga:

Pasukan Frank de Boer semakin tenggelam seusai Buzaglo membukukan gol melalui tendangan bebas pada menit ke-69. Hapoel memimpin 2-0.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X