Neymar: PSG Memang Mendekati Saya

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 16 September 2016 | 22:01 WIB
Penyerang Barcelona, Neymar, mengontrol bola di tengah kawalan gelandang Alaves, Marcos Llorente (kiri), dalam partai La Liga di Camp Nou, Barcelona, 10 September 2016.
LLUIS GENE/AFP
Penyerang Barcelona, Neymar, mengontrol bola di tengah kawalan gelandang Alaves, Marcos Llorente (kiri), dalam partai La Liga di Camp Nou, Barcelona, 10 September 2016.

Bintang FC Barcelona, Neymar Jr. mengatakan bahwa klub Prancis, Paris Saint-Germain sempat mendekati dan membujuknya pindah pada bursa transfer musim panas lalu.

Neymar memutuskan menolak rayuan PSG tersebut dan memperpanjang kontrak dengan FC Barcelona hingga 2021.

Barcelona pun menaikkan buy-out clause Neymar menjadi 250 juta euro (Rp 3,7 triliun).

"Saya dan perwakilan PSG mengobrol banyak, tetapi saya memutuskan bertahan dengan Barcelona. Saya betah di sini dan bahagia bersama para rekan setim," kata Neymar.

Namun, dia menolak menjawab isu bahwa PSG bersedia menggajinya 40 juta euro per tahun agar bersedia pindah.

Mantan pemain Santos tersebut lebih suka berbicara mengenai targetnya bersama Barcelona musim ini, serta prospek memenangi Ballon D'Or.

Baca Juga:

"Saya senang dengan progres Barcelona musim ini. Rasanya kami akan menjalani musim yang menyenangkan, tetapi kami harus tetap bekerja keras. Saya sendiri ingin bisa masuk tiga besar Ballon D'Or," tutur Neymar.

"Tentu saja Lionel Messi tetap yang terbaik, sementara Cristiano Ronaldo juga layak dipertimbangkan," lanjutnya.

Dia pun memastikan tidak akan hengkang dari klub asal Catalan tersebut.

"Barcelona rumah saya. Tidak mungkin saya pergi. Saya merasa punya peran penting di tim dan berharap bisa terus membantu Barcelona. Musim ini akan menjadi musim yang baik untuk saya," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X