Bek PBFC Optimistis Kalahkan Persiba di Derbi Mahakam

By Suci Rahayu - Jumat, 16 September 2016 | 17:11 WIB
Aksi bek Pusamania Borneo FC, Leonard Tupamahu, saat melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, dalam laga pekan ke-16 Torabika Soccer Championship 2016, Sabtu (20/08/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi bek Pusamania Borneo FC, Leonard Tupamahu, saat melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, dalam laga pekan ke-16 Torabika Soccer Championship 2016, Sabtu (20/08/2016).

Bek tengah Pusamania Borneo FC (PBFC), Leonard Tupamahu (33), optimistis bisa mendapatkan poin penuh saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan pada pekan ke-20 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di akhir pekan nanti.

Tiga poin adalah target yang dipasang oleh Leo pada pertandingan yang bertajuk derbi Mahakam ini.

"Harus optimistis tapi tetap waspada karena mereka main di kandang," kata Leo.

Selain akan bermain di kandangnya, Leo juga mewaspadai kengototan pemain Pesiba dalam setiap duel perebutan bola. Hal ini dinilai sebagai faktor kunci yang bisa menenjukan jalanya pertandingan.

"Selain main kandang mereka juga punya pemain-pemain yang bagus dan ngotot dalam setiap duel," ujar pengidola mantan bek Persija asal Kamerun, Pierre Njanka.

Optimisme Leo mendapatkan tiga poin ini didukung dengan internal tim berjuluk Pesut Etam yang sedang bagus.

Walau laga melawan Persib Bandung ditunda karena hajatan Pekan Olahraga Nasional (PON), PBFC dalam momentum yang bagus setelah memenangkan pertandingan melawan Bali United dengan skor telak 4-0.

"Kondisi team saat ini sangat bagus karena kemenangan kemarin penting buat kita mengawali putaran kedua setelah sebelumnya gagal main lawan Persib," tambah Leo.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X