Imbang Vs Perseru, PSM Tidak Terkalahkan dalam 8 Laga

By Segaf Abdullah - Jumat, 16 September 2016 | 18:58 WIB
Tendangan bebas gelandang PSM asal Belanda, Willem Jan Pluim, pada laga kontra Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/9/2016).
DOK. PT GTS
Tendangan bebas gelandang PSM asal Belanda, Willem Jan Pluim, pada laga kontra Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/9/2016).

PSM Makassar meraih hasil imbang 1-1 pada pertandingan kontra Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/9/2016). Hasil tersebut meneruskan tren tidak terkalahkan Ferdinand Sinaga dkk dalam delapan laga terbaru.

PSM Makassar memulai laga dengan sempurna. Tim Juku Eja, julukan PSM Makassar, unggul cepat pada menit ke-8 via bomber asing asal Brasil Luiz Ricardo.

Tercatat, gol tersebut menjadi sumbangan keempat Ricardo sejak bergabung dengan PSM pada putaran kedua TSC.

Hingga peluit akhir paruh pertama ditiupkan wasit Dwi Purba Adi Wicaksana asal Kudus, Skor 1-0 untuk keunggulan PSM tidak berubah.

Baca Juga:

Pada babak kedua, PSM dikejutkan lewat gol Perseru yang dicetak oleh gelandang Arthur Bonai pada menit ke-50.

Tidak ada gol tambahan setelah itu. Alhasil, skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Berkathasil ini, PSM menempati posisi ke-10 klasemen sementara TSC dengan 26 poin. Sedangkan Perseru, posisi mereka kini berada di urutan ke-11 juga dengan poin yang sama.

HASIL PERTANDINGAN

PSM 1-1 Perseru (Luis Ricardo 8'; Arthur Bonai 50')


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X