5 Duel Inter Milan Vs Juventus pada Bursa Musim Panas 2016

By Beri Bagja - Minggu, 18 September 2016 | 07:33 WIB
Aksi duel penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kanan), dengan bek Juventus, Leonardo Bonucci, dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, 28 Februari 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Aksi duel penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kanan), dengan bek Juventus, Leonardo Bonucci, dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, 28 Februari 2016.

Inter Milan dan Juventus baru bersiap melakoni bentrokan perdana di antara mereka musim ini pada Minggu (18/9/2016). Namun, kedua tim sudah lebih dulu berduel soal strategi transfer pada bursa musim panas 2016.

Duel Inter Milan kontra Juventus tidak melulu mengenai perlombaan meraih hasil akhir positif di lapangan.

Baca Juga:

Bursa transfer juga menjadi medan pertempuran guna menunjukkan kekuatan masing-masing dalam bersaing merekrut pemain bidikan atau mencegah mereka menyeberang satu sama lain.

Setidaknya ada 5 'konflik' atau persaingan transfer penting yang melibatkan kedua kubu pada musim panas kemarin.

Berikut kelima sosok yang menjadi bagian sengketa tersebut.

1. Gabigol

Untuk mendapatkan pemuda Brasil berusia 20 tahun ini, Inter dan Juventus harus bersaing dengan sederet raksasa top lain Eropa. Sebut saja FC Barcelona, Chelsea, Paris Saint-Germain, sampai Arsenal.

Saat bursa memasuki pekan-pekan terakhir Agustus, kubu Santos selaku pemilik Gabigol mengonfirmasikan Juve dan Inter sebagai dua pesaing final buat mendapatkan striker bernama lengkap Gabriel Barbosa Almeida itu.

Ujung-ujungnya, Inter yang sukses merayu Santos buat melepasnya ke Giuseppe Meazza dengan nilai transfer 29,5 juta euro.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X