Pujian Besar Manajer Watford untuk Ibrahimovic

By Verdi Hendrawan - Jumat, 16 September 2016 | 23:58 WIB
Selebrasi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, usai sukses membobol gawang Manchester City dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 10 September 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Selebrasi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, usai sukses membobol gawang Manchester City dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 10 September 2016.

Menjelang pertandingan menghadapi Manchester United di Stadion Vicarage Road, Minggu (18/9), Manajer Watford, Walter Mazzarri, memberikan pujian setinggi langit kepada striker sang lawan, Zlatan Ibrahimovic.

Walter Mazzarri mengaku gelisah mengetahui lini pertahanan Watford yang harus menghadapi pemain sekelas Ibrahimovic.

Terlebih, dalam empat pertandingan perdana Premier League 2016-2017, striker Swedia berusia 34 tahun itu telah menjadi satu dari tiga pencetak gol terbanyak kompetisi dengan torehan empat gol bersama Michail Antonio dan Diego Costa.

Mazzarri pun pernah menghadapi Ibrahimovic dalam 10 pertandingan Serie A saat masih menangani Reggina, Sampdoria, dan Napoli. Dalam jumlah pertemuan tersebut, Ibra berhasil mencetak enam gol.

Baca Juga:

Dari pengalaman tersebut, Mazzarri mengaku cemas jika pundi-pundi gol Ibra ke gawang timnya akan bertambah. Manajer berusia 54 tahun itu pun mengakui bahwa Ibra adalah pemain yang sulit ditaklukkan.

"Ibrahimovic merupakan tipe pemain yang bisa saya sebut abadi. Ia pemain yang tak terkalahkan," ucap Mazzarri dalam konferensi pers jelang laga dikutip dari BBC.

"Saya sangat tidak beruntung harus menghadapi Ibrahimovic beberapa kali karena ia adalah pemain hebat dan mampu membuat perbedaan di lapangan," ujarnya.

Meski demikian, Mazzarri tidak ingin kalah sebelum bertanding menghadapi Man United.

Manajer asal Italia itu mengaku akan berusaha meredam kekuatan Ibra dan para pemain Man United lain agar peluang timnya menang tetap terbuka.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X