Diwarnai Dua Gol Bunuh Diri, Persija Gagal Menang dalam 13 Laga

By Segaf Abdullah - Jumat, 16 September 2016 | 23:02 WIB
Selebrasi gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu (tengah) seusai mencetak gol ke gawang Persipura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/9/2016) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Selebrasi gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu (tengah) seusai mencetak gol ke gawang Persipura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/9/2016) sore.

Persija Jakarta gagal menang dalam 13 laga pamungkas. Pada pekan ke-20 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 kontra Persela Lamongan, tim ibu kota itu hanya mampu bermain imbang 1-1 di Stadion Surajaya, Jumat (16/9/2016).

Persija unggul penguasaan bola pada babak pertama. Namun, kendala mereka tetap sama, penyelesaian akhir yang buruk!

Persela lebih cerdik memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan. Pada menit ke-31, bola hasil sepak bebas Choi Hyun-yeon berujung gol bunuh diri sang lawan.

Berniat menyapu bola, sundulan bek Persija, Andik Rendika Rama, justru berbelok ke gawang tim sendiri yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Memasuki babak kedua, Persija kembali banyak melancarkan serangan. Alhasil, usaha tersebut berbuah baik pada menit ke-57 saat bek Persela, Ramadan Saputra, mencetak gol bunuh diri.

Baca Juga:

Masuknya Pacho Kenmogne menggantikan Ramdani Lestaluhu pada 15 menit sisa laga pun belum mampu menghadirkan kemenangan buat Persija.

Atas hasil ini, Persija masih terpaku di peringkat ke-15 klasemen sementara TSC dengan 17 poin. Sedangkan Persela sukses beranjak dari posisi buncit untuk menempati ranking ke-16 dengan 16 poin.

HASIL PERTANDINGAN

Persela 1-1 Persija (Andik Rendika Rama 31' [bd]; Ramadan Saputra 57' [bd])


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X