Bhayangkara FC Inginkan Pembalasan terhadap Arema

By Suci Rahayu - Sabtu, 17 September 2016 | 02:34 WIB
Para pemain Bhayangkara FC dalam acara peresmian identitas baru tim mereka di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (10/9/2016) petang.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Para pemain Bhayangkara FC dalam acara peresmian identitas baru tim mereka di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (10/9/2016) petang.

Bhayangkara FC menyimpan misi khusus jelang duel kontra Arema Cronus pada pekan ke-20 TSC 2016. Mereka ingin menuntaskan dendam atas kekalahan yang terjadi pada putaran pertama lalu.

Pada putaran pertama, bertempat di Stadion Kanjuruhan, Bhayangkara FC tak berkutik menghadapi perlawanan Arema. Ilham Udin Armayn dan kolega kalah dengan skor cukup telak yakni tiga gol tanpa balas.

Kini kesempatan untuk melakukan revans telah datang. Giliran Bhayangkara yang akan menjamu Singo Edan di Stadion Gelora Delta, Sabtu (17/09/2016).

"Besok kami main di kandang. Jadi kami harus main maksimal dan target bisa revans kekalahan pada putaran pertama," ujar pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan.

Baca Juga:

Ibnu cukup optimistis bisa membalas kekalahan yang terjadi pada pertemuan pertama. Ia punya beberapa amunisi kunci. Salah satunya adalah kehadiran mantan pemain Arema, Antoni Putro.

"Kedatangan Anthoni Putro semoga bisa membawa keberuntungan lawan Arema," sambung mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Selain Antoni, pada laga ini Ibnu juga bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya. Evan Dimas yang sempat menderita sakit saat ini sudah sembuh. Begitu juga dengan Zulfiandi yang sebelumnya mengajukan izin melangsungkan pernikahan.

"Semua pemain dalam kondisi siap. Evan Dimas yang dua hari sebelumnya sakit, tapi sekarang sudah mulai sembuh. Zulfiandi yang baru menikah juga sudah bergabung," kata Ibnu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X