Inilah Penilaian Pelatih Persija untuk Striker Anyar Mereka di Lamongan

By Segaf Abdullah - Sabtu, 17 September 2016 | 02:06 WIB
Pacho Kenmogne saat masih membela Persija Jakarta pada Piala Jenderal Sudirman.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pacho Kenmogne saat masih membela Persija Jakarta pada Piala Jenderal Sudirman.

Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad, mengomentari penampilan pemain asing terbaru, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne. Pemain asal Kamerun itu dimasukkan Mamak, sapaan Zein Al Haddad, 15 menit menjelang peluit akhir laga.

Pacho Kenmogne menandai penampilan keduanya bersama Persija pada laga kontra Persela Lamongan, Jumat (16/9/2016).

Kondisi pemain berusia 36 tahun itu belum fit 100 persen. Maka, Mamak pun enggan mengambil risiko memainkannya sejak menit awal.

"Pacho dan (Rodrigo) Tosi masih butuh waktu untuk adaptasi. Hal tersebut yang akan kami mantapkan pada pemusatan latihan nanti," ucap Mamak dalam jumpa pers pascalaga di Stadion Surajaya, Lamongan.

Baca Juga:

Rencananya, Persija memang akan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta pada 20-30 September 2016. Diketahui, Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 memang libur dalam rentang waktu tersebut imbas PON Jabar 2016.

Sementara itu, fullback Andik Rendika Rama merasa timnya baru saja menampilkan permainan terbaik selama TSC. Dalam laga tersebut, dia mencetak gol bunuh diri untuk Persela.

"Hal itu bisa terjadi kepada siapapun. Ya, itu adalah kesalahan saya. Selanjutnya, saya akan lebih baik lagi," tutur Rama.

Hasil imbang versus Persela membuat episode tanpa kemenangan Persija bersambung menjadi 13 laga. Alhasil, tim asal ibu kota Indonesia tersebut kesulitan untuk beranjak dari papan bawah klasemen.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X