Bayern Diserang Wabah Sakit Perut, Robben Kembali

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 17 September 2016 | 04:10 WIB
Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm.
Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm.

FC Bayern dipastikan kehilangan tiga pilar mereka, David Alaba, Philipp Lahm, dan Thomas Mueller, saat menjamu FC Ingolstadt, Sabtu (17/9/2016) karena sakit perut. Di sisi lain, Bayern mendapat berkah kesembuhan Arjen Robben.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa ketiganya tidak akan masuk ke daftar pemain demi memberi waktu untuk memulihkan diri.

Namun, Ancelotti memastikan bahwa dua pemainnya, Jerome Boateng dan Arjen Robben, akan berada di bangku cadangan kontra Ingolstadt di Allianz Arena.

Keduanya absen sejak awal musim karena mengalami cedera.

Robben cedera pada persendian pada pertandingan pra-musim kontra SV Lippstadt, sementara Boateng cedera pangkal paha saat tampil untuk Jerman di Piala Eropa 2016.

Selain kembalinya Robben dan Boateng, Ancelotti juga mengonfirmasi bahwa bek mudanya, Joshua Kimmich, akan turun.

"Saya belum tahu formasi kontrak Ingolstadt, tetapi Kimmich jelas akan bermain. Dia fleksibel dan bisa dipasang di posisi manapun," kata Ancelotti.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X