Borong 4 Gol dalam 34 Menit, Cavani Angkat Bicara

By Septian Tambunan - Sabtu, 17 September 2016 | 15:49 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (ketiga dari kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Caen dalam pertandingan Ligue 1 di Stade Michel d'Ornano, Caen, Prancis, 16 September 2016.
CHARLY TRIBALLEAU/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (ketiga dari kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Caen dalam pertandingan Ligue 1 di Stade Michel d'Ornano, Caen, Prancis, 16 September 2016.

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, angkat bicara setelah memborong empat gol ke gawang Caen dalam pertandingan Ligue 1 di Stade Michel d'Ornano, Jumat (16/9/2016).

Cavani memborbardir jala Caen dengan aliran gol pada menit ke-12, 23, 38, dan 45+1, sebelum Lucas Moura (67') dan Jean Augustin (78') melengkapi kemenangan PSG menjadi 6-0.

Melesakkan quat-trick hanya dalam 34 menit, striker Uruguay berusia 29 tahun ini memberikan komentarnya seusai laga.

"Saya pikir kami bermain sangat bagus pada babak pertama sehingga dapat mencetak empat gol," kata Cavani dalam situs resmi klub.

Baca Juga:

"Mencetak gol merupakan hal positif, tetapi yang terpenting adalah kemenangan dan tim bermain bagus. Kami harus menjaga konsistensi permainan dan terus bekerja," ucapnya lagi.

Ketika menghadapi Caen, Cavani tampil begitu efektif. Dia melakukan enam sentuhan di dalam kotak penalti lawan dan semuanya merupakan tembakan. Bahkan, 66 persen tendangan dia menjadi gol!

Sekarang, Cavani berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak Ligue 1 dengan koleksi lima gol. Dia hanya tertinggal satu gol dari sang pemuncak, Alexandre Lacazette (Olympique Lyon).

Dengan kepergian Zlatan Ibrahimovic, Cavani dipastikan menjadi ujung tombak andalan Les Parisiens. Dia memiliki peluang besar mengulang prestasi di Napoli kala menyabet titel top scorer Serie A 2013 dengan torehan 29 gol.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : PSG


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X